Prediksi Tottenham vs Aston Villa, Pekan Ketujuh Liga Inggris, Minggu 3 Oktober 2021

Tottenham Hotspur akan berharap bisa mengakhiri hattrick kekalahan mereka di Premier League saat bersiap menjamu Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (3/10) WIB di London Utara.

Tapi Aston Villa yang tiga tingkat berada di atas mereka berada dalam motivasi yang tinggi usai awal musim yang cukup mengesankan, termasuk kemenangan 0-1 yang mengejutkan atas Manchester United di Old Trafford.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Spurs sempat menikmati bulan madu yang indah bersama Nuno Espirito Santo, memenangi semua tiga laga pertama mereka di Premier League, tanpa kebobolan satu pun gol, dan membawa mereka memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Sayangnya bahwa bulan madu itu berakhir sangat cepat. Setelah mantan bos Wolves memenangi penghargaan manager of the month, prestasi Tottenham Hotspur langsung merosot, menelan tiga kekalahan beruntun termasuk kekalahan 3-1 yang mengecewakan di kandang Arsenal selama akhir pekan.

Di sisi lain, Aston Villa berada dalam motivasi tinggi dengan dua kemenangan beruntun, termasuk kesuksesan untuk mengalahkan Manchester United selama akhir pekan dengan skor 0-1 di Old Trafford berkat gol tunggal Kortney Hause dan penalti gagal Bruno Fernandes.

Berkat hasil itu The Villains kini telah menikmati awal musim yang mengesankan usai meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan untuk duduk di urutan ketujuh klasemen, tiga tingkat di atas tuan rumah mereka pekan ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Aston Villa hanya menang dua kali. Tapi mereka memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak pada Mei awal tahun ini.

Berita Tim

Ryan Sessegnon dan Steven Bergwijn masih menjadi dua pemain yang tidak tersedia bagi Nuno Espirito Santo karena cedera.

Dean Smith sepertinya tidak akan melakukan perubahan apa pun setelah kemenangan mengesankan di Manchester United. Trezeguet, Keinan Davis, Morgan Sanson dan Leon Bailey tetap absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Eric Dier, Cristian Romero, Emerson Royal; Pierre Emile Hojbjerg, Oliver Skipp; Son Heung Min, Giovanni lo Celso, Lucas Moura; Harry Kane

Aston Villa XI (3-5-2) : Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Kortney Hause, Tyrone Mings; Matthew Cash, John McGinn, Jacob Ramsey, Douglas Luiz, Matt Targett; Danny Ings, Ollie Watkins

Prediksi

Tottenham Hotspur tengah berada dalam performa buruk, telah kebobolan setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, dan menelan 3 kekalahan di 3 laga terbaru mereka di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur seperti kehabisan ide di sepertiga akhir pertandingan dalam beberapa pekan terakhir, tapi akan berharap bahwa kemenangan atas Mura di Liga Konferensi Eropa bisa memberikan beberapa kepercayaan diri bagi pasukan Nuno Espirito Santo.

Aston Villa memiliki awal musim yang lebih baik dan bahkan menang 1-2 dalam lawatan terakhir mereka ke London Utara musim lalu, tapi kami berharap bahwa kembalinya Harry Kane, Son Heung-Min, Lucas Moura dan Pierre-Emile Hojbjerg ke starting XI akan membantu Spurs kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-1 Aston Villa

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO