Prediksi Tottenham vs Brentford, Pekan Ke-14 Liga Inggris, Jumat 3 Desember 2021

Setelah mendapatkan waktu istirahat ekstra pasca kampanye di Liga Konferensi Eropa, Tottenham Hotspur akan kembali ke laga lanjutan Premier League melawan Brentford pada Jumat (3/12) dini hari WIB.

Tim asuhan Antonio Conte melihat pertandingan mereka melawan Burnley ditunda selama akhir pekan karena masalah salju yang lebat, sementara Brentford mengalahkan Everton dengan skor 1-0.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sepuluh menit setelah susunan pemain dipastikan menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Turf Moor, wasit Peter Bankes akhirnya memutuskan bahwa kondisinya terlalu parah untuk menggelar pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur dan salju akhirnya memaksa pertandingan harus ditunda.

Pertandingan Premier League pertama Antonio Conte di kandang bersama Spurs berakhir dengan kegembiraan dengan kemenangan 2-1 atas Leeds United sebelum timnya dipermalukan oleh NS Mura di Liga Konferensi Eropa, dengan banyak pemain pinggiran gagal memanfaatkan peluang mereka untuk mendapatkan kepercayaan lebih dalam mendapatkan menit bermain.

Lima pertandingan tanpa kemenangan tampaknya mulai membuat Brentford mengetahui betapa sulitnya untuk secara konsisten bersaing di papan atas Premier League, tetapi tim asuhan Thomas Frank akhirnya bangkit di depan fans mereka sendiri untuk menenggelamkan Everton di akhir pekan.

Dengan The Toffees juga mengalami kemerosotan di bawah asuhan Rafael Benitez, Ivan Toney dengan percaya diri mencetak gol tunggal kemenangan via penalti pada menit ke-24 untuk memberi The Bees tiga poin penting dan menandai kemenangan pertama mereka di liga sejak awal Oktober.

Rekor Pertemuan

Kedua tim hanya pernah bertemu tiga kali, ketiga-tigany di Piala Liga. Spurs selalu clean sheet melawan Brentford, menang dua kali dengan skor 2-0.

Berita Tim

Antonio Conte tetap tanpa trio cedera Cristian Romero, Giovani Lo Celso, dan Dane Scarlett untuk menyambut Brentford laga ini.

David Raya, Josh Dasilva, Kristoffer Ajer, dan Julian Jeanvier semuanya absen bagi Brentford, tetapi Zanka bisa cukup fit untuk masuk skuad.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (3-4-3) : Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-Min

Brentford XI (3-5-2) : Alvaro Fernandez; Charlie Goode, Ethan Pinnock, Pontus Jansson; Sergi Canos, Christian Norgaard, Frank Onyeka, Vitaly Janelt, Rico Henry; Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Prediksi

Sulit untuk memilih pemenang di antara kedua belah pihak mengingat performa kedua tim, dengan Spurs belum memenuhi level yang diharapkan dengan tangan dingin Antonio Conte di kursi manajerial, sementara Brentford belakangan mulai menurun.

Kedua tim tidak benar-benar berada dalam level yang diharapkan akhir-akhir ini dan kami memprediksi skor imbang dengan kedua tim mencetak gol di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 1-1 Brentford

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO