Prediksi Tottenham vs Brighton, Liga Inggris 24 April 2019

Prediksi Tottenham vs Brighton, Liga Inggris 24 April 2019

Prediksi pertandingan Tottenham vs Brighton pada laga tunda Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (24/4) dinihari.

Tottenham harus puas menelan dua kekalahan beruntun dari Manchester City dalam tiga hari (4-3 di Liga Champions dan 1-0 di Liga Inggris). Namun, dalam kekalahan pertama, Spurs masih melaju ke babak semi final karena unggul gol tandang. Pada kekalahan kedua, mereka tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 67 poin, dan membuat persaingan empat besar menjadi makin seru.

Di sisi lain, Brighton memiliki tugas berat jika mereka ingin tetap berada di Premier League musim depan. Mereka duduk di posisi ke-17 dan hanya memiliki keunggulan tiga poin dari zona degradasi. Mereka juga datang ke pertandingan ini dengan semangat yang rendah, setelah jalani enam laga liga tanpa kemenangan.

Head-to-head Tottenham vs Brighton:

  • Enam laga terkini menghasilkan lima kemenangan bagi Spurs dan sekali imbang.
  • Tottenham memiliki rekor tak terkalahkan 100 persen melawan Brighton.
  • Di stadion ini, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100 persen melawan Brighton.
  • Sementara tuan rumah gagal mencetak dua gol atau lebih dalam setiap pertemuan lawan Brighton di stadion ini, tim tamu gagal mencetak gol dalam dua pertemuan terbarunya.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Prediksi Tottenham vs Brighton:

Pasukan Mauricio Pochettino baru saja memasuki semifinal Liga Champions, dan akan melawan Ajax. Mereka menyukai peluang mereka untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Selain itu, Tottenham juga fokus untuk mengamankan posisi empat besar di klasemen agar bisa tampil di Liga Champions musim depan, jika gagal meraih gelar Liga Champions musim ini. Kekalahan 0-1 dari Manchester City membuat mereka hanya berjarak satu poin dari Arsenal dan Chelsea yang memiliki poin sama di peringkat keempat serta kelima.

Karena itu, Spurs perlu segera memastikan tempat di empat besar. Mengingat mereka bermain di kandang sendiri untuk pertandingan ini, dan akan bertempur melawan tim papan bawah, tuan rumah jadi favorit kuat.

Spurs memiliki rekor tak terkalahkan 100 persen melawan tim ini, dan rekor menang 100 persen di kandang. Selain itu, tuan rumah mencetak dua gol atau lebih dalam setiap laga kandang melawan Brighton. Prediksi Skor: Tottenham 2-0 Brighton.