Prediksi Tottenham vs Burnley, Liga Inggris 7 Desember 2019

Prediksi Tottenham vs Burnley, Liga Inggris 7 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Tottenham vs Burnley pada pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (7/12) pukul 22:00 WIB.

Setelah kedatangan Jose Mourinho, Tottenham jelas telah menaikkan level mereka. Mereka mungkin kalah melawan Manchester United (2-1) pada pertandingan terakhir, tapi itu pertandingan yang sangat sulit. Akhir pekan ini, Spurs akan bersikeras untuk mengambil tiga poin yang ditawarkan, dan mempertimbangkan mereka bermain di kandang sendiri melawan Burnley yang memiliki satu kemenangan di laga tandang sepanjang kampanye ini, kemenangan terlihat sangat mungkin bagi pasukan Mourinho.

Head to head Tottenham vs Burnley:

  • Enam dari tujuh kemenangan terakhir jatuh ke tangan Spurs.
  • Dalam 15 pertemuan terakhir, hanya sekali Tottenham gagal mencetak gol.
  • Sejak 2010, hanya sekali Burnley berhasil menang melawan musuh ini.
  • Dalam sepuluh tahun terakhir di venue ini, tanpa menghiraukan satu pun hasil imbang, tuan rumah memegang rekor kemenangan 100%.
  • Lima dari tujuh pertandingan sebelumnya di stadion ini membuat tim tuan rumah mencetak dua atau lebih gol.

Prediksi Tottenham vs Burnley

Tottenham mengalami kekalahan di pertandingan terakhir di laga tandang. Dalam acara kepulangan Jose Mourinho di Old Trafford, mantan klubnya Manchester United mengalahkan klubnya saat ini dengan skor 2-1.

Marcus Rashford telah mencetak gol awal di menit ke-6 untuk membawa timnya unggul 1-0. Kemudian, meskipun Dele Alli berhasil menyamakan kedudukan dengan serangan yang luar biasa, Rashford kembali mencetak gol untuk mengamankan tiga poin.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara itu di tempat lain, Burnley dikalahkan oleh juara bertahan Manchester City, dengan skor 1-4. Burnley memang memiliki keunggulan kandang tetapi masih harus tunduk dari pasukan Pep Guardiola.

Dan akhir pekan ini, Spurs akan lebih fokus pada kemenangan, mengingat mereka menghadapi kekalahan pertama mereka di bawah Mourinho. Satu kekalahan lagi dan akan sulit untuk mengendalikan pembicaraan apakah memecat Mauricio Pochettino adalah pilihan yang tepat.

Apalagi, Tottenham memang memiliki keunggulan kandang. Mereka berada di lima pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri dan hanya kalah sekali dalam delapan penampilan terakhir mereka di sini.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari delapan pertandingan kandang mereka sebelumnya, dan dalam keseluruhan pertandingan, satu-satunya kekalahan mereka dalam sepuluh pertandingan sebelumnya adalah melawan Manchester United dan Liverpool.

Yang paling penting, Spurs telah menjadi pihak dominan dalam bentrokan h2h untuk waktu yang cukup lama. Faktanya, Burnley hanya menang sekali melawan musuh ini, dan di venue ini, mereka telah kehilangan setiap pertempuran dalam dekade terakhir, kecuali satu.

Memperhatikan pengamatan ini, diharapkan Tottenham untuk meraih kemenangan meyakinkan akhir pekan ini. Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 3-0 Burnley.