Prediksi Tottenham vs Chelsea, Pekan Kelima Liga Inggris, Minggu 19 September 2021

Gilabola.com – Setelah sama-sama membuka kampanye mereka di sepak bola Eropa selama tengah pekan, Tottenham Hotspur dan Chelsea sekarang bersiap untuk menjalani derby London yang sengit di laga lanjutan Premier League pada Minggu (19/9) malam WIB.

Tuan rumah Spurs bermain imbang 2-2 melawan Rennes di Liga Konferensi Eropa pada pertengahan pekan, sedangkan Chelsea memulai upaya mereka untuk mempertahankan gelar Liga Champions mereka dengan kemenangan 1-0 atas Zenit St Petersburg di Stamford Bridge.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kampanye Spurs di Liga Konferensi Eropa berakhir dengan cara yang mengecewakan. Tidak hanya dari sisi hasil saat mereka ditahan imbang Rennes 2-2 di Roazhon Park, tapi mereka juga kehilangan dua pemain mereka karena cedera, Steven Bergwijn dan Lucas Moura.

Nuno Espirito Santo bahkan kemudian mengakui khawatir dengan skuadnya setelah pertandingan itu lantaran dia sebelumnya sudah tanpa Son Heung-Min, Ryan Sessegnon, dan Eric Dier serta para pemain Amerika Selatan yang dikarantina.

Kini Tottenham Hotspur, yang sempat memuncaki klasemen dengan tiga kemenangan beruntun, telah tanpa kemenangan di dua pertandingan usai laga terbaru mereka di Liga Inggris berakhir dengan kekalahan 3-0 dari Crystal Palace di Selhurst Park.

Melalui pertandingan yang sulit, Chelsea akhirnya berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas wakil Rusia Zenit berkat gol sundulan Romelu Lukaku yang memanfaakan umpan silang Cesar Azpilicueta, menjadi awal yang bagi dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar Liga Champions.

Di Premier League Chelsea juga telah memiliki awal musim yang gemilang dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang (1-1 vs Liverpool), termasuk kemenangan 3-0 mereka atas Aston Villa pada akhir pekan lalu ketika bomber Belgia berhasil mencetak dua gol yang luar biasa.

Rekor Pertemuan

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, kedua tim cenderung berimbang. Chelsea memenangkan lima pertandingan dan Tottenham Hotspur menang empat kali sementara satu pertandingan berakhir imbang. The Blues akan berusaha meraih tiga kemenangan tandang berturut-turut melawan Spurs di Liga Inggris.

Berita Tim

Japhet Tanganga diskors karena kartu merah. Dengan Eric Dier diragukan, Cristian Romero bisa melakukan debut penuhnya bersama Davinson Sanchez di jantung pertahanan. Son Heung-Min dan Ryan Sessegnon akan dinilai lebih lanjut bersama duo cedera selama tengah pekan, Steven Bergwijn dan Lucas Moura.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (4-3-1-2) : Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Cristian Romero, Davinson Sanchez, Emerson Royal; Tanguy Ndombele, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg; Dele Alli; Bryan Gil, Harry Kane

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Mateo Kovacic, Jorginho, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku

Prediksi

Tottenham Hotspur telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, tapi mereka juga kalah di 2 laga kandang terbaru mereka melawan Chelsea di kompetisi ini.

Chelsea juga berada dalam performa tandang yang bagus, tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris saat mereka memiliki progres performa yang luar biasa di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Sementara Spurs memiliki sejumlah cedera pada skuad mereka, Chelsea harus bisa memanfaatkan pertemuan ini untuk meraih angka penuh lain dan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 0-2 Chelsea

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO