Prediksi Tottenham vs Crystal Palace, Boxing Day Liga Inggris, Minggu 26 Desember 2021

Tottenham Hotspur akan menjamu Crystal Palace pada boxing day di laga lanjutan Premier League untuk memperpanjang rekor lima pertandingan tak terkalahkan mereka di Liga Inggris.

Sementara Tottenham Hotspur sekarang berada di urutan ketujuh klasemen, Crystal Palace akan memasuki pertandingan ini dengan berada di urutan ke-11 setelah hanya meraih satu kemenangan dari 6 pertandingan terakhir mereka

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tottenham Hotspur memiliki awal yang bagus di bawah asuhan manajer Antonio Conte, meraih 11 poin dari kemungkinan 15 angka dalam lima pertandingan mereka di Premier League sejauh ini.

Selain kemudian sekarang memiliki harapan untuk bersaing di empat besar klasemen Premier League, Tottenham Hotspur juga akan memasuki pertandingan ini setelah memastikan tempat mereka di babak semifinal Piala Liga usai mengalahkan rival London West Ham United dengan skor 2-1 di kandang.

Crystal Palace, sementara itu, bangkit dari tiga kekalahan beruntun mereka dengan meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir usai mengalahkan Everton dengan skor 3-1 dan bermain imbang 2-2 melawan Southampton.

Dengan hasil itu, Crystal Palace sekarang berada di urutan ke-11 klasemen usai menang empat kali, imbang delapan kali, dan kalah lima kali dari 17 pertandingan mereka, meraih 20 poin secara keseluruhan.

Rekor Pertemuan

Tottenham Hotspur hanya kalah sekali dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris melawan Crystal Palace, kekalahan 1-0 pada November 1997. Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Boxing Day, kekalahan terakhir saat melawan Portsmouth pada tahun 2003.

Berita Tim

Antonio Conte bisa senang karena tak ada lagi gangguan Covid pada skuadnya, tapi Cristian Romero dan Ryan Sessegnon masih absen karena cedera.

James McArthur akan berharap untuk pulih tepat waktu jelang pertandingan ini, tapi Nathan Ferguson masih absen jangka panjang bagi Palace.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (3-4-3) : Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-Min

Crystal Palace XI (4-3-3) : Vicente Guita; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Will Hughes, Cheikhou Kouyate; Jordan Ayew, Odsonne Edouard, Wilfried Zaha

Prediksi

Tottenham akan percaya diri untuk pertandingan ini setelah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan kandang terbaru mereka melawan The Eagles.

Antonio Conte telah membawa Spurs tampil solid di Premier League sejak mengambil alih klub dan diharapkan tuan rumah akan melanjutkan performa bagus mereka melawan Crystal Palace dengan kemenangan lain di sini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-1 Crystal Palace

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO