Prediksi Tottenham vs Manchester United, Pekan Kesepuluh Liga Inggris, Sabtu 30 Oktober 2021

Manchester United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan memalukan di kandang dari Liverpool ketika mereka melakukan perjalanan ke London Utara pada pertandingan Sabtu (31/10) malam WIB untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Manchester United menderita kekalahan kandang 0-5 dari rival sengit mereka di akhir pekan lalu, sementara Spurs juga dikalahkan pada hari yang sama, kalah 1-0 di kandang West Ham United.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tottenham menderita kekalahan 1-0 berturut-turut dari Vitesse dan West Ham di Liga Konferensi Eropa dan Liga Inggris, tetapi mereka dapat kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan, mencatat kemenangan 1-0 atas Burnley untuk maju ke perempat final Piala Liga.

Masalah konsistensi memang masih belum ditemukan Spurs di bawah asuhan Nuno Espirito Santo. Mereka sempat menang tiga kali secara beruntun di awal musim tanpa kebobolan, tapi setelah itu mereka hanya menang dua kali dan kalah empat kali untuk membuat mereka duduk di urutan ke-15 klasemen dari sembilan laga.

Manchester United, sementara itu, dikalahkan di kandang sendiri oleh Liverpool akhir pekan lalu dengan Mohamed Salah mencetak 3 gol dalam kemenangan lima gol tanpa balas untuk The Reds dan hasil itu menambah tekanan pada manajer Ole Gunnar Solskjaer, meski pada akhirnya taktisi Norwegia itu tetap dipertahankan untuk memimpin timnya melawan Tottenham Hotspur.

Memang Manchester united saat ini berada dalam performa yang sangat buruk di liga domestik, kalah 3 kali dalam 4 pertandingan terakhir tanpa satupun kemenangan untuk membuat mereka sekarang berada di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Tottenham Hotspur dan telah memenangkan 93 dari 195 pertandingan, dibandingkan dengan 53 kemenangan untuk Spurs. Tapi Setan Merah hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Spurs di liga.

Berita Tim

Ryan Sessegnon adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Tottenham menjelang pertandingan mereka melawan Manchester United.

Paul Pogba diskors usai kartu merah melawan Liverpool. Jika fit, Raphael Varane akan kembali bermain bersama Harry Maguire. Amad Diallo dan Anthony Martial diragukan.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Emerson Royal, Cristian Romero, Eric Dier, Sergio Reguilon; Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg; Lucas Moura, Tanguy Ndombele, Son Heung-Min; Harry Kane

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo

Prediksi

Manchester United memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan setelah beberapa performa buruk belakangan ini, membuat mereka hanya meraup satu poin dari empat pertandingan terakhir Premier League.

Tapi Spurs juga masih belum konsisten bersama Nuno Espirito Santo dan Ole Gunnar Solskjaer tahu bahwa ini adalah laga yang harus dia menangkan karena Antonio Conte sudah siap siaga untuk menggantikannya jika United akhirnya memecatnya.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 1-2 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO