Prediksi Tottenham vs Norwich, Liga Inggris 23 Januari 2020

Prediksi Tottenham vs Norwich, Liga Inggris 23 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi Tottenham vs Norwich pada pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (23/1) dinihari pukul 02:30 WIB.

Tottenham yang sedang mengalami masa sulit, harus bekerja ekstra pada tengah pekan ini. Sejumlah faktor tampaknya mendukung mereka untuk melakukan hal itu, di antaranya mereka akan bermain di kandang sendiri dan akan hadapi tim terburuk dalam kompetisi saat ini, yakni tim promosi Norwich City.

Head to head Tottenham vs Norwich City

  • Lima dari delapan kemenangan sebelumnya menjadi milik Spurs.
  • Norwich kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan terakhir.
  • Sudah delapan tahun sejak tim tamu menang di kandang Spurs, dan itulah satu-satunya kemenangan yang mereka catat selama dua dekade terakhir.
  • Skor gabungan untuk dua pertandingan sebelumnya di kandang Spurs adalah 5-0, dan itu menguntungkan tuan rumah.

Prediksi Tottenham vs Norwich City

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tottenham ditahan imbang Watford 0-0 dalam tandang di laga terakhir sebelum bertemu Norwich. Itu lebih melegakan bagi Spurs, karena Troy Deeney gagal mengkonversi hadiah penalti wasit.

Di sisi lain, Norwich mencatatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan di pertandingan sebelumnya. Namun, mereka bermain di kandang, dan hanya bertemu tim terburuk di liga selain tim mereka sendiri, Bournemouth.

Seperti yang terjadi pada Kamis ini, Spurs jadi tim favorit. Pertama, dan terutama, mereka menjadi salah satu tim elit di Inggris, dan mampu melaju ke final Liga Champions musim lalu. Selain itu, Spurs juga memiliki keunggulan kandang sendiri.

Selain itu, Spurs catatkan kemenangan dalam tiga dari lima bentrokan h2h sebelumnya, dan imbang satu kali. Mereka juga berhasil mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan ini, dan di tempat ini, mencatat skor gabungan 5-0 dari dua pertemuan sebelumnya. Dalam dua dekade terakhir ini, hanya sekali Norwich menang di kandang Tottenham, dan satu-satunya kemenangan telah datang delapan tahun lalu.

Di sisi lain, tidak hanya berada di peringkat terakhir, tetapi Norwich juga menjadi tim terburuk di laga tandang, dan telah kebobolan gol terbanyak di liga. Untuk itu, tuan rumah Tottenham menjadi tim favorit yang jelas untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 3-1 Norwich City.