Prediksi Watford vs Arsenal, Liga Inggris 16 April 2019

Prediksi Watford vs Arsenal, Liga Inggris 16 April 2019

Prediksi pertandingan Watford vs Arsenal pada Liga Inggris pekan ke-34 di Vicarage Road, Selasa (16/4) dinihari.

Arsenal dengan cepat pulih dari penampilan buruk saat kalah 1-0 dari Everton di babak Premier League sebelumnya. Mereka kemudian meraih kemenangan 2-0 atas raksasa Italia, Napoli, sebelum leg kedua di Stadio San Paolo di Naples.

The Gunners kembali ke urusan domestik pada Selasa ketika mereka melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk menghadapi finalis Piala FA, Watford.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pasukan Unai Emery sekarang turun ke posisi ke-6 di klasemen Liga Primer setelah kekalahan dari Everton delapan hari lalu di Goodison Park. Mereka berjarak tiga poin di bawah Chelsea yang berada di urutan keempat, tetapi Arsenal memiliki tabungan satu pertandingan. Dengan hanya enam pertandingan tersisa, kemenangan di sini adalah suatu keharusan bagi Arsenal.

Head to head Watford vs Arsenal:

  • Arsenal hanya unggul satu dari 24 pertemuan sebelumnya lawan The Hornets.
  • The Gunners memenangkan dua laga terkininya melawan Watford tanpa kebobolan satu gol pun, tetapi keduanya terjadi di Stadion Emirates.

Prediksi Watford vs Arsenal:

The Hornets mungkin tampil kurang baik di Liga Inggris. Mereka duduk di posisi ke-10 saat ini, tetapi sedang dalam semangat tinggi setelah menang 3-2 atas Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu di Wembley.

Pasukan Javi Gracia menunjukkan semangat tim yang fantastis untuk bangkit kembali dari defisit dua gol dan melaju ke final Piala FA di mana mereka akan menghadapi Manchester City pertengahan Mei mendatang.

Watford menikmati perfoma serangan yang kuat akhir-akhir ini. Mereka mencetak tujuh gol dalam dua laga terbarunya. Pertahanan Arsenal bakal mendapat ujian berat di pertandingan ini. Kami pun bingung untuk memprediksi siapa yang akan meraih kemenangan di sini karena keduanya sama-sama bermain bagus di pertandingan sebelumnya. Jadi kami mendukung pertandingan ini akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Watford 2-2 Arsenal.