Prediksi Watford vs Chelsea, Pekan Ke-14 Liga Inggris, Kamis 2 Desember 2021

Dengan keunggulan di puncak klasemen sekarang dipangkas menjadi hanya satu poin, Chelsea akan bertujuan untuk segera kembali ke jalur kemenangan di Premier League saat bersiap melakoni derby London melawan Watford pada Kamis (2/12) dini hari WIB.

Sementara Chelsea asuhan Thomas Tuchel ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United di Stamford Bridge, Watford kalah 4-2 dari Leicester City di King Power.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kembalinya Claudio Ranieri ke King Power disambut dengan meriah oleh fans tuan rumah, namun manajer Italia itu harus menyaksikan tim barunya Watford dibuat babak belur oleh Leicester City besutan Brendan Rodgers.

Setelah meraih kemenangan 4-1 atas Manchester United di pekan sebelumnya yang membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer dipecat, The Hornets kemudian kalah dengan skor 4-2 melawan The Foxes lewat gol gol James Maddison, Ademola Lookman, dan dwigol Jamie Vardy.

Chelsea, sementara itu, melihat keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League sekarang terpangkas menjadi hanya satu poin setelah secara mengejutkan ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Manchester United di Stamford Bridge.

Pemain peringkat ke-3 Ballon d’Or Jorginho melakukan kesalahan yang memungkinkan Jadon Sancho untuk membuka skor menit ke-50 bagi tim tamu. Beruntung gelandang Italia itu memiliki kesempatan untuk menebus kesalahannya lewat titik putih dan menyamakan kedudukan bagi The Blues setelah Aaron wan-Bissaka melanggar Thiago Silva di kotak terlarang.

Rekor Pertemuan

Chelsea telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Watford di semua kompetisi.

Berita Tim

Daftar cedera Watford masih panjang dengan Nicolas Nkoulou, Francisco Sierralta, Peter Etebo, Ken Sema, dan Kwadwo Baah masih cedera, sementara Ismaila Sarr, Adam Masina, Emmanuel Dennis, dan Ben Foster diragukan.

Mateo Kovacic, N’golo Kante, dan Ben Chilwell cedera bagi Chelsea.

Perkiraan Pemain

Watford XI (4-5-1) : Daniel Bachmann; Kiko Feminia, Craig Cathcart, Christia Kabasele, Danny Rose; Juraj Kucka, Moussa Sissoko, Ozan Tufan, Tom Cleverley, Joshua King; Joao Pedro.

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, Ross Barkley, Marcos Alonso; Mason Mount, Kai Havertz; Romelu Lukaku

Prediksi

Chelsea punya rekor yang luar biasa melawan Watford, telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan The Hornest di semua kompetisi, setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertemuan tersebut.

Chelsea telah mencatatkan clean sheet di empat pertandingan tandang terakhir mereka, dan mengingat awal musim yang buruk dari Watford serta sejumlah masalah cedera mereka, ini harus menjadi malam yang sulit bagi pasukan Claudio Ranieri.

Prediksi Skor : Watford 0-2 Chelsea

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO