Prediksi Watford vs Everton, Liga Inggris 1 Februari 2020

Prediksi Watford vs Everton, Liga Inggris 1 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi Watford vs Everton pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (1/2) malam WIB.

Watford mungkin telah disingkirkan klub League One, Tranmere, dari ajang Piala FA pekan lalu. Tapi, kebangkitan mereka yang sedang berlangsung di Premier League menjadi sesuatu yang luar biasa.

Hanya beberapa bulan yang lalu, Watford terlihat sudah pasti akan terdegradasi dari Premier League. Mereka berada di posisi terbawah klasemen dan hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan pertama mereka di ajang liga. Kekalahan 1-2 dari Southampton membuat Quique Sanchez Flores, manajer kedua Watford musim ini, dipecat.

Sejak itu, The Hornets hanya tiga kali kalah dalam 10 pertandingan liga, dan sekarang Watford berada di zona degradasi, hanya karena kalah selisih gol. Tidak hanya itu, mereka menjadi tim yang sedang naik performanya di tengah sekelompok tim yang berjuang untuk bertahan di Premier League. Dengan empat kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir,  Watford diharapkan segera menjauh dari zona degradasi.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Musim Everton sangat mirip dengan The Hornets. Mereka juga berada di jalur yang tepat untuk mengalami musim yang buruk. Kekalahan 2-5 di tangan rival satu kota, Liverpool, membuat pelatih Marco Silva dipecat dan itu telah mengubah arah mereka musim ini.

The Toffees hanya sekali kalah di liga sejak saat itu, membuat mereka berada di urutan ke-12 dalam klasemen liga dan hanya terpaut empat poin dari lima besar.

The Toffees dalam kondisi sangat baik sekarang, tetapi mereka masih kesulitan untuk mengambil poin pada laga tandang di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Mereka hanya memenangkan dua dari 12 laga tandang di Liga Inggris musim ini, kantongi sembilan poin dari total kemungkinan 36 poin.

Itu membuat pertandingan melawan Watford menjadi laga yang sulit, dan itu menjadi lebih sulit setelah melihat rekor kandang tuan rumah baru-baru ini. The Hornets belum terkalahkan dalam lima pertandingan Premier League terakhir di Vicarage Road, yang mencakup kemenangan melawan Manchester United dan Wolves, serta hasil imbang di laga melawan Tottenham Hotspur.

Everton memang sulit untuk dikalahkan di bawah besutan Ancelotti. Dua dari empat pertandingan tandang terakhir mereka berakhir dengan skor 1-1, dan dengan Watford mencetak 0,92 gol per pertandingan kandang serta kebobolan 1,16 gol, maka diprediksi laga Sabtu nanti akan berakhir imbang. Prediksi Skor Watford vs Everton 1-1.

Statistik Pertandingan Watford vs Everton

  • Watford hanya sekali kalah dalam sembilan pertandingan Premier League mereka di bawah asuhan pelatih Nigel Pearson.
  • Watford tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.
  • Everton hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan tandang di Premier League musim ini.
  • Dua dari empat pertandingan tandang terakhir Everton di Liga Inggris berakhir dengan skor 1-1.