Prediksi Watford vs Liverpool, Pekan Kedelapan Liga Inggris, Sabtu 16 Oktober 2021

Claudio Ranieri bersiap untuk menjalani pertandingan pertamanya setelah kembali di Liga Inggris, saat tim barunya Watford bersiap menyambut Liverpool di Vicarage Road pada Sabtu (16/10) malam WIB.

Watford kalah 1-0 dari Leeds United selama pertandingan terakhir Xisco Munoz sebagai pelatih, sementara pasukan Jurgen Klopp bermain imbang 2-2 melawan juara bertahan Manchester City di Anfield.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah dewan direksi Watford membebaskan Xisco Munoz dari tugasnya, keputusan yang mendapat reaksi yang beragam lantaran tim yang terlalu buruk sebagai tim promosi, pihak klub kemudian dengan cepat membawa Claudio Ranieri kembali ke Premier League, sosok yang pernah membawa Leicester City menjuarai liga yang mustahil pada 2016.

Setelah kedatangannya ke Vicarage Road, Claudio Ranieri kemudian menjanjikan skuad asuhannya untuk keluar makan malam jika mereka bisa mencatatkan clean sheet akhir pekan ini melawan Liverpool, setelah mereka sebelumnya hanya meraih tujuh angka dari tujuh laga, kebobolan 10 gol dan berada di urutan ke-15 klasemen sementara.

Liverpool, sementara itu, akan datang ke laga ini dengan status sebagai satu-satunya tim Premier League yang belum terkalahkan di liga setelah meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang untuk duduk di urutan kedua klasemen.

Di laga terakhir mereka pekan lalu, pasukan Jurgen Klopp ditahan imbang 2-2 oleh juara bertahan Manchester City di Anfield meski gol-gol Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat membuat mereka dua kali unggul, tapi dua kali berhasil dibalas Phil Foden dan Kevin de Bruyne.

Rekor Pertemuan

Ada 34 pertemuan antara kedua tim dalam sejarah, dengan Liverpool unggul telak setelah meraih 24 kemenangan, Watford hanya menang enam kali, dan empat lainnya berakhir imbang. Tapi di pertemuan terakhir pada Februari 2020, The Hornets menang 3-0 yang mengejutkan atas The Reds.

Berita Tim

Bek tengah Christian Kabasele dan Francisco Sierralta absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera. Peter Etebo juga tidak tersedia, sementara Joshua King diragukan.

Duo Brasil Fabinho dan Alisson Becker mungkin tidak tersedia karena kembali terlambat dari tugas internasional. Diogo Jota tidak mungkin fit tepat waktu untuk starter karena cedera otot. Harvey Elliot cedera panjang, sementara ada harapan comeback untuk Trent Alexander-Arnold dan Thiago, meski nama terakhir kemungkinan besar masih akan disimpan di bench.

Perkiraan Pemain

Watford XI (4-2-3-1) : Ben Foster; Danny Rose, Nicolas Nkoulou, William Troost-Ekong, Kiko Feminia; Moussa Sissoko, Jurac Kucka; Emmanuel Dennis, Tom Cleverley, Ismaila Sarr; Joao Pedro

Liverpool XI (4-3-3) : Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Roberston; James Milner, Jordan Henderson, Curtis Jones; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Prediksi

Liverpool tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk di tujuh pertandingan musim ini, mencetak setidaknya 3 gol dalam 4 pertandingan tandang terbaru mereka di Liga Inggris.

Liverpool berhasil mencetak minimal tiga gol dalam tujuh laga teranyar mereka di semua kompetisi, sesuatu yang akan menjadi tantangan tersendiri bagi Claudio Ranieri. Tapi tuan rumah harusnya bisa mendapatkan dorongan dari absennya beberapa pilar tim tamu karena tugas internasional.

Prediksi Skor : Watford 2-3 Liverpool

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO