Prediksi Watford vs Manchester City, Pekan Ke-15 Liga Inggris, Minggu 5 Desember 2021

Berusaha untuk menjaga tekanan pada pemuncak klasemen Premier League Chelsea, Manchester City melakukan perjalanan ke Watford untuk laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (5/12) dini hari WIB.

Tuan rumah Watford kalah 1-2 dari Chelsea pada pertengahan pekan, sementara Manchester City besutan Pep Guardiola mengalahkan Aston Villa dengan skor yang sama di Stadion Etihad.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya dengan kemenangan 4-1 atas Manchester United, Watford sekarang menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka.

Usai dihajar Leicester City 4-2 di King Power, mereka kemudian kalah 1-2 dari Chelsea di Vicarage Road, membuat mereka masih hanya satu tingkat dan tiga poin dari Burnley yang berada di zona merah teratas.

Pep Guardiola berhasil mengakhiri awal 100 persen Steven Gerrard di Premier League bersama Aston Villa dengan kemenangan tipis 2-1 Manchester City di Stadion Etihad pada pertengahan pekan.

Gol-gol duo Portugal Ruben Dias dan Bernardo Silva membuat gol tunggal Ollie Watkins menjadi sia-sia dan Manchester City sekarang pun masih mempertahankan tekanan satu poin mereka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen Premier League.

Rekor Pertemuan

Manchester City telah mengalahkan Watford di semua dari 10 pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris. City mengalahkan Watford 4-0 dalam lawatan terakhir mereka ke Vicarage Road pada musim 2019/2020, selain mengalahkan mereka 8-0 di kandang di Etihad pada paruh pertama musim.

Berita Tim

Daftar cedera Watford masih panjang saat Ben Foster, Kwadwo Baah, Ken Sema, Ismaila Sarr, Peter Etebo, Francisco Sierralta, dan Nicolas Nkoulou semua masih belum tersedia, tapi Adam Masina, Emmanuel Dennis dan Juraj Kucka semuanya pulih dan bermain selama kekalahan melawan Chelsea.

Ferran Torres masih cedera panjang, Kevin De Bruyne baru kembali dari Covid-19. John Stones, Kyle Walker dan Ilkay Gundogan tidak terlibat di pertengahan pekan dan tetap diragukan di sini. Benjamin Mendy terpidana.

Perkiraan Pemain

Watford XI (4-5-1) : Daniel Bachmann; Kiko Feminia, William Troost-Ekong, Craig Cathcart, Danny Rose; Emmanuel Dennis, Moussa Sissoko, Tom Cleverley, Imran Lauza, Joao Pedro; Joshua King

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson Moraes; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodri, Fernandinho; Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Jack Grealish

Prediksi

Manchester City punya rekor luar biasa dalam sejarah pertemuan ini, telah memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka melawan Watford di semua kompetisi, mencetak minimal 2 gol dalam semua 13 pertandingan tersebut.

Manchester City telah mencetak 18 gol tanpa balas melawan Watford dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan mengingat performa timpang mereka di awal musim ini, tim tamu adalah favorit berat di sini.

Prediksi Skor : Watford 0-4 Manchester City

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO