Prediksi Watford vs Manchester United, Pekan Ke-12 Liga Inggris, Sabtu 20 November 2021

Manchester United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika mereka melakukan perjalanan tandang ke Vicarage Road pada Sabtu (20/11) malam WIB untuk menghadapi Watford.

Manchester United menderita kekalahan 0-2 dari Manchester City sebelum jeda internasional, sementara Watford kalah 1-0 di kandang Arsenal dalam pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Watford telah menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah tujuh kali dari 11 pertandingan Liga Inggris mereka musim ini untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam klasemen, unggul dua poin dari Burnley yang berada di urutan ke-18.

The Hornets akan memasuki laga ini setelah kalah 1-0 berturut-turut dari Southampton dan Arsenal, tetapi manajer baru Claudio Ranieri berhasil memimpin tim meraih kemenangan 2-5 yang menakjubkan di kandang Everton dalam pertandingan keduanya sebagai pelatih pada 23 Oktober.

Manchester United, sementara itu, menderita kekalahan kandang 0-2 dari Manchester City dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, hasilnya meningkatkan tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer, tetapi dia akhirnya berhasil mempertahankan pekerjaannya dan akan memimpin tim ke pertandingan hari Sabtu di Vicarage Road.

United sebenarnya berada di puncak grup Liga Champions mereka menjelang pertandingan melawan Villarreal, tetapi mereka telah kalah di tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka untuk turun ke urutan keenam klasemen.

Rekor Pertemuan

Manchester United telah memenangkan 18 dari 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Watford.

Berita Tim

Juraj Kucka diskors untuk Watford setelah kartu merahnya sebelum jeda internasional. Kwadwo Baah, Ken Sema, Peter Etebo, Francisco Sierralta, dan Christian Kabasele semua absen karena cedera.

Edinson Cavani dan Raphael Varane diperkirakan akan absen di Vicarage Road pada hari Sabtu. Paul Pogba absen bagi Manchester United karena suspensi dan cedera. Scott McTominay sudah pulih dari infeksi tenggorokan.

Perkiraan Pemain

Watford XI (4-4-1-1) : Ben Foster; Danny Rose, Nicolas Nkoulou, Craig Cathcart, Kiko Feminia; Emmanuel Dennis, Moussa Sissoko, Tom Cleverley, Ismaila Sarr; Joao Pedro; Joshua King.

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Cristiano Ronaldo.

Prediksi

Manchester United telah memenangkan 18 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Watford di semua kompetisi dan tidak terkalahkan dalam 30 dari 31 pertandingan tandang terbaru mereka di Premier League.

Watford tidak mencatatkan clean sheet dalam 21 pertandingan teranyar mereka di Premier League, sementara Manchester United hanya mencatatkan dua cleansheet dalam 11 pertandingan Premier League musim ini. Tim tamu favorit menang, tapi kedua tim mencetak gol di sini.

Prediksi Skor : Watford 1-3 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO