Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 18 Januari 2020

Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 18 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (18/1/2020) malam WIB.

Jelang pertandingan akhir pekan ini, Watford dan Tottenham menuju ke arah yang berbeda.

Dihidupkan dan dimotivasi kembalinya manajer Nigel Pearson, The Hornets telah menarik diri dari zona degradasi dalam beberapa pekan terakhir. Sementara penampilan The Lilywhites di Premier League justru alami kemunduran dan membuat mereka turun papan tengah klasemen.

Watford tak terkalahkan memasuki pertandingan Sabtu nanti, di mana kemenangan meyakinkan mereka dengan skor 3-0 atas tim yang berada di zona degradasi, Bournemouth, menyoroti seberapa besar performa mereka telah meningkat dalam waktu singkat di bawah asuhan Pearson.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Para pemain kunci The Hornets, termasuk Troy Deeney, Abdoulaye Doucoure dan Gerard Deulofeu, alami peningkatan performa dengan kembali diasuh Pearson. Saat ini, Watford terlihat sebagai tim yang jauh lebih kuat.

Sebaliknya, penampilan Tottenham di bawah asuhan Jose Mourinho tidak terlalu bagus, meskipun menang 2-1 atas Middlesbrough di pertengahan pekan pada laga ulang Piala FA. Hal itu sedikit mengangkat semangat tim, namun The Lilywhites baru mencatatkan satu kemenangan dalam lima pertandingan Liga Inggris.

Tanpa penyerang andalan, Harry Kane, yang tengah cedera, dengan dilumpuhkan gaya permainan yang sederhana dan taktik yang digunakan Mourinho, Tottenham terlihat kekurangan kreativitas serta kepercayaan diri mereka. Hal ini dibuktikan dengan kemampuan mereka yang hanya bisa mencetak tiga gol dalam lima pertandingan Premier League.

Sementara penampilan lini belakang Tottenham terus terlihat tidak solid, Spurs hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 14 pertandingan kompetitif sejak penunjukan Mourinho sebagai pelatih. Spurs juga telah kebobolan dua gol atau lebih dalam 50 persen dari 14 pertandingan tersebut.

Dengan kepercayaan diri yang tengah memuncak, Watford dipastikan bakal PD hadapi Tottenham yang tampak rapuh akhir pekan ini. Kemenangan mengesankan The Hornets atas Manchester United dan Wolves di Vicarage Road bersama Pearson, menunjukkan kemampuan mereka untuk mengalahkan tim yang lebih besar dari mereka.

Dengan penampilan dan kepercayaan diri The Lilywhites yang makin berkurang, Watford yang sedang dalam performa bagus diyakini bisa mengalahkan tim besar lainnya akhir pekan ini.

The Hornets telah menemukan kembali ketajaman mereka mereka di bawah asuhan Nigel Pearson, di mana mereka berhasil mencetak dua gol atau lebih dalam lima dari enam pertandingan terakhir. Meskipun mereka akan hadapi Tottenham yang telah mencetak setidaknya satu gol dalam 11 dari 14 pertandingan di bawah arahan Jose Mourinho, Watford diyakini akan memenangkan pertandingan =Sabtu nanti. Prediksi Skor Watford vs Tottenham Hotspur 2-1.

Head-to-head Watford vs Tottenham Hotspur

  • Watford tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir jelang laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.
  • Tottenham hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.
  • Watford mencetak dua gol atau lebih dalam lima dari enam pertandingan terakhir.
  • Tottenham hanya menang dalam tiga dari 14 pertandingan tandang terakhir sejak pertengahan Agustus lalu.