Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur, Pekan Ke-21 Liga Inggris, Sabtu 1 Januari 2022

Tottenham Hotspur akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika mereka bertandang ke markas watford pada Sabtu (1/1) malam WIB di Vicarage Road.

Spurs akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Southampton di tengah pekan, sementara watford menderita kekalahan kandang dengan skor 1-4 dari West Ham United pada hari yang sama.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ada keyakinan tinggi di tim Watford ketika mereka mencatatkan kemenangan 4-1 yang luar biasa atas Manchester United pada pertengahan November, hasil yang akhirnya menyebabkan Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya di Old Trafford.

Sayangnya, sejak itu The Hornets kemudian menelan lima kekalahan beruntun di liga, meski memang mereka harus menjalani jadwal yang berat melawan Leicester City, Chelsea, Manchester City, Brentford, dan West Ham United untuk membuat mereka tetap berada di urutan ke-17 klasemen dengan 13 angka dari 17 laga.

Tottenham Hotspur, sementara itu, mengalami kemunduran kecil pada pertengahan pekan ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Southampton, saat saat gol Harry Kane hanya menjadi satu-satunya gol balasan untuk gol pembuka James Ward-Prowse.

Hasil itu berarti bahwa Tottenham masih belum terkalahkan di liga di bawah asuhan manajer Antonio Conte dengan mereka saat ini berada di urutan ketujuh klasemen dengan 30 poin dari 17 pertandingan, hanya terpaut satu angka dari West Ham dan Manchester United yang berada di atas mereka dengan mereka memainkan jumlah pertandingan lebih sedikit.

Rekor Pertemuan

Watford hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan liga terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur, kemenangan 1-2 di Vicarage Road pada September 2018.

Berita Tim

Tom Cleverley tersedia setelah cedera tetapi Danny Rose, Nicolas Nkoulou, Peter Etebo, Ismaila Sarr, Kwadwo Baah, Ben Foster, dan Kiko Femenia masih absen karena cedera bagi Watford.

Steven Bergwijn bergabung dengan Ryan Sessegnon dan Cristian Romero untuk tidak tersedia bagi Spurs karena cedera.

Perkiraan Pemain

Watford XI (4-1-4-1) : Daniel Bachmann; Juraj Kucka, Francisco Sierralta, Craig Cathcart, Adam Masina; Moussa Sissoko; Dennis, Tom Cleverley, Imran Louza, Ken Sema; Joshua King

Tottenham XI (3-4-3) : Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Son Heung-Min, Harry Kane, Lucas Moura

Prediksi 

Watford telah kalah di semua lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, kebobolan setidaknya dua gol di semua lima pertandingan tersebut.

Sementara itu, Tottenham Hotspur tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terbaru mereka dan mereka tampak lebih solid di bawah asuhan Antonio Conte dan mereka diharapkan bisa terus melanjutkan hasil positif mereka melawan Watford yang menyedihkan.

Prediksi Skor : Watford 0-2 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO