Prediksi West Ham United vs Brighton, The Hammers Tak Pernah Menang Kontra The Seagulls

Masih mencari poin pertama di musim ini, West Ham United akan menjamu Brighton di pekan kedua Premier League pada Minggu (21/8) malam WIB di Stadion London.

Memang West Ham adalah salah satu dari tiga tim yang belum meraih satu pun poin di dua pertandingan Premier League sejauh ini, bersama Manchester United dan Everton, kalah dalam pertandingan back-to-back dari Manchester City dan Nottingham Forest.

Hanya kabar positifnya adalah Gianluca Scamacca mencetak gol pertamanya sejak kedatangannya dari Sassuolo pada pertengahan pekan di pertandingan play-off Liga Konferensi Eropa dalam kemenangan 3-1 atas Viborg dan dia bisa saja akan mendapatkan kesempatan starter di depan Michail Antonio yang gagal mengesankan di dua laga perdana liga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Brighton, sementara itu, telah menunjukkan sepak bola berani di dua pertandingan awal musim ini dengan Graham Potter menginstruksikan para pemainnya untuk terus menguasai bola dan hasilnya terbukti positif.

Usai mempermalukan Manchester United di Old Trafford dengan skor 1-2, The Seagulls kemudian tampil dominan atas tim kaya baru Newcastle United di Stadion Falmer dan hanya ketidakberuntungan yang membuat mereka gagal mencetak gol dan meraih tripoin d laga tersebut.

Rekor Pertemuan

Brighton telah bermain imbang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan West Ham  di semua kompetisi. West Ham belum mampu mengalahkan Brighton dalam 10 pertemuan Premier League mereka. Mereka imbang enam kali dan kalah empat kali.

Berita Tim

Nayef Aguerd tetap menjadi satu-satunya pemain yang dikonfirmasi absen untuk West Ham United.

Rekrutan baru baru Pervis Estupinan bisa bermain di sini, sementara hanya Jakub Moder yang absen untuk tuan rumah.

Perkiraan Pemain

West Ham United XI (4-3-3) : Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Ben Johnson, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice, Pablo Fornals; Jarrod Bowen, Michail Antonio, Said Benrahma

Brighton & Hove Albion XI (3-4-2-1) : Robert Sanchez; Joel Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster; Solly March, Alexis Mac Allister, Moises Caicedo, Pervis Estupihan; Pascal Gross, Leandro Trossard; Danny Welbeck

Prediksi

Brighton akan datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai tidak pernah gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan Premier League melawan West Ham United sementara mereka juga berada dalam tujuh laga tanpa kekalahan di Liga Inggris.

West Ham United justri kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan belum mencetak gol di musim baru ini. Keuntungan kandang mungkin akan memberi nilai lebih bagi pasukan David Moyes, tapi The Seagulls terbukti tim yang sangat solid dan berani.

Prediksi Skor : West Ham 1-2 Brighton

BANDARTOGEL77