Prediksi West Ham United vs Chelsea, Pekan Ke-15 Liga Inggris, Sabtu 4 Desember 2021

Chelsea akan berusaha untuk memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League menjadi empat poin ketika mereka melakukan perjalanan tandang ke rival London West Ham United pada Sabtu (4/12) malam WIB.

Chelsea akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-2 di kandang Watford pada pertengahan pekan, sementara West Ham ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion pada malam yang sama.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

West Ham telah menang tujuh kali, seri tiga kali, dan kalah empat kali dari 14 pertandingan Premier League mereka musim ini untuk mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam klasemen dan sangat bersaing untuk finish empat besar.

West Ham menderita kekalahan 2-1 di Manchester City akhir pekan lalu tetapi berada di ambang mengamankan tiga poin besar di kandang melawan Brighton pada pertengahan pekan, sayangnya Neal Maupay kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-89 untuk The Seagulls, membuat tim besutan David Moyes sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan liga terakhir mereka.

Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan, mencatat kemenangan sulit 1-2 atas Watford di Vicarage Road.

Pasukan Thomas Tuchel tampaknya terlibat dalam tiga pacuan kuda untuk perburuan gelar bersama Manchester City yang berada di posisi kedua dan Liverpool yang berada di posisi ketiga, dan juara Liga Champions dapat dengan mudah turun ke posisi ketiga jika mereka gagal mengatasi The Hammers di pertandingan ini.

Rekor Pertemuan

Chelsea memiliki rekor bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 52 dari 116 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 42 kemenangan bagi The Hammers. West Ham United belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di Premier League.

Berita Tim

Aaron Cresswell cedera punggung dan diragukan bisa tersedia di sini, sementara Angelo Ogbonna absen panjang bagi West Ham.

Reece James benar-benar absen di pertengahan pekan dan tetap diragukan di sini. Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ben Chilwell, dan Trevoh Chalobah cedera bagi Chelsea.

Perkiraan Pemain

West Ham XI (4-2-3-1) : Lukasz Fabianski; Ben Johnson, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Said Benrahma, Pablo Fornals; Michail Antonio

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Marcos Alonso; Mason Mount, Kai Havertz; Romelu Lukaku

Prediksi

Chelsea mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, menang lima kali beruntun, dan sejauh ini hanya kebobolan enam gol dalam 14 pertandingan di kompetisi ini.

West Ham sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga setelah bermain imbang 1-1. Mereka mengejutkan Liverpool di Stadion London bulan lalu dan kami tidak akan terkejut jika mereka bisa melakukan hal yang sama melawan Chelsea.

Prediksi Skor : West Ham 1-1 Chelsea

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO