Prediksi West Ham vs Arsenal 12 Januari 2019

Prediksi West Ham vs Arsenal 12 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara West Ham vs Arsenal dalam laga Liga Inggris jadwal pekan ke-22 yang akan digelar di Stadion London pada hari Sabtu (12/1) pukul 19:30 WIB.

Kedua tim sama-sama mencatatkan kesuksesan pada akhir pekan lalu di Piala FA melawan rival-rival dari divisi bawah dan akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi di sini.

The Hammers mengalahkan Birmingham City 2-0 di London Stadium berkat gol dari Marko Arnautovic dan Andy Carroll. Namun Manuel Pellegrini menghadapi masalah lain tujuh hari yang lalu saat ia harus menarik keluar Marko Arnautovic yang cedera. Striker Austria ini mengemas tiga gol dalam dua pertandingan terakhir dan cedera terbaru ini akan menjadi pukulan besar bagi ambisi tim dalam derby London ini.

The Gunners tidak memiliki masalah di Bloomfield Road di mana mereka menang dengan skor 3-0 atas tim League One Blackpool di Piala FA akhir pekan lalu. Unai Emery mengistirahatkan pemain utamanya ketika pemain muda Joseph Willock memanfaatkan kesempatan itu untuk masuk sebagai starter.

Head to head West Ham vs Arsenal:

  • Arsenal menang lima dan seri satu dari enam pertemuan terakhir lawan West Ham United.
  • Namun, empat dari kemenangan ini terjadi di kandang sendiri, termasuk kemenangan 3-1 pada akhir Agustus tahun lalu.

Prediksi West Ham vs Arsenal:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Arsenal terus mengejar Chelsea dalam pertempuran untuk finish empat besar dengan kemenangan telak 4-1 atas Fulham di babak sebelumnya. Baik Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang berada di papan skor dalam kemenangan yang mengesankan di Stadion Emirates tersebut.

Pasukan Emery, bagaimanapun, kesulitan untuk konsisten pada laga-laga tandang karena mereka tidak pernah menang dalam empat tandang liga terkininya. Tim kebobolan sebanyak 21 gol dalam 10 tandang terbarunya musim ini.

Beruntung West Ham memiliki catatan kurang bagus di kandang sendiri dalam hal pertahanan. The Hammers telah kebobolan sebanyak 13 gol dalam enam laga liga kandang terakhirnya. Prediksi skor: West Ham 1-3 Arsenal.