Prediksi West Ham vs Leicester City, The Hammers Coba Hindari Hattrick Kalah di Liga

Gilabola.com – Setelah menjadi salah satu dari enam tim London di Premier League yang tersingkir di putaran ketiga Piala Liga, West Ham akan berusaha bangkit dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Piala Dunia saat menjamu Leicester City di stadion London pada Sabtu (12/11) malam WIB.

West Ham United secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 di pertandingan kandang mereka melawan tim Championship Blackburn Rovers sebelum akhirnya menderita kekalahan di babak adu penalti setelah penendang ke-10 mereka Angelo Ogbonna gagal menjalankan tugasnya dengan baik dan tembakannya membentur mistar gawang.

Sementara di Premier League, pasukan David Moyes telah menderita kekalahan di dua pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United dan Crystal Palace untuk membuat mereka sekarang turun ke peringkat ke-15 klasemen dengan 14 poin dari 14 pertandingan.

Leicester City, sementara itu, mengalahkan Newport dengan skor 3-0 di kandang di putaran ketiga Piala Liga selama pertengahan pekan berkat gol James Justin di babak pertama sebelum Jamie Vardy mencetak dua gol di babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara di Premier League, pasukan Brendan Rodgers akhirnya untuk pertama kalinya di musim ini keluar dari zona degradasi berkat kemenangan dengan skor 0-2 atas Everton selama akhir pekan lalu berkat gol-gol Youri Tielemans dan Harvey Barnes.

Rekor Pertemuan

West Ham United masih unggul dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan 55 pertemuan melawan Leicester City, yang unggul dalam 49 kesempatan, sementara ada 34 hasil imbang di antara kedua tim. The Hammers tidak terkalahkan di empat head to head terakhir mereka, menang tiga kali.

Berita Tim

Maxwel Cornet tetap diragukan bagi tuan rumah setelah usai tidak tampil sejak awal Oktober.

Caglar Soyuncu, James Justin, Ricardo Pereira dan Ryan Bertrand tidak tersedia bagi tim tamu.

West Ham XI (4-2-3-1) : Fabianski; Kehrer, Dawson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Paqueta, Benrahma; Scamacca

Leicester City XI (4-1-3-1) Ward; Castagne, Amartey, Faes, Thomas; Ndidi; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Daka

Prediksi

Leicester City akan terdorong berkat peningkatan performa mereka belakangan ini setelah dua kemenangan beruntun di dua kompetisi domestik terakhir mereka, saat kemenangan atas Everton di akhir pekan yang membawa mereka keluar dari zona degradasi dan itu pastinya akan memberi kepercayaan diri bagi tim besutan Brendan Rodgers.

West Ham United, sementara itu, justru kalah beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League sebelum disingkirkan Blackburn Rovers di Piala Liga dan manajer David Moyes akan menuntut para pemainnya untuk bisa mengakhiri tren negatif mereka sebelum jeda kompetisi Piala Dunia.

Sayangnya rekor kandang West Ham United tidak terlalu bagus di musim ini setelah mereka menang tiga kali dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan, meski rekor tandang Leicester City lebih buruk setelah kalah lima kali dan menang dua kali dari tujuh pertandingan mereka.

Prediksi Skor : West Ham United 2-2 Leicester City

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, Kemenangan Atas Spurs Harus Jadi Motivasi
SelanjutnyaEmpat Bintang Arsenal Terancam Gagal di Tangan Mikel Arteta