Prediksi West Ham vs Liverpool, Pekan Kesebelas Liga Inggris, Minggu 7 November 2021

Liverpool akan berusaha untuk menjaga tekanan pada pemuncak klasemen Premier League Chelsea ketika mereka melakukan perjalanan ke ibukota untuk menghadapi West Ham United pada Minggu (7/11) malam WIB.

Pasukan David Moyes meraih kemenangan 1-4 atas Aston Villa dalam pertandingan liga terakhir mereka, sementara skuad asuhan Jurgen Klopp hanya bisa bermain imbang 2-2 kontra Brighton & Hove Albion.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

West Ham tengah benar-benar menikmati awal musim yang mengesankan di bawah asuhan David Moyes, menang enam kali, imbang dua, dan kalah dua dari 10 pertandingan mereka untuk duduk di urutan keempat klasemen sementara Premier League.

Setelah menyingkirkan juara bertahan Manchester City di Piala Liga, West Ham kemudian mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-4 di Villa Park selama akhir pekan lalu melalui gol-gol Ben Johnson, Declan Rice, Pablo Fornals, dan Jarrow Bowen.

Empat kemenangan tandang beruntun dengan 15 gol yang dicetak dan clean sheet di tiga dari empat kemenangan tersebut membuat Liverpool sangat dijagokan saat menjamu Brighton di akhir pekan. Namun kekhawatiran Jurgen Klopp benar-benar terjadi saat The Seagulls benar-benar tak bisa diremehkan ketika tim asuhan Graham Potter berhasil comeback dari ketertinggalan 2-0 untuk memaksakan skor imbang 2-2 di Anfield.

Untungnya bahwa Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions untuk mempertahankan rekor 100 persen mereka di Grup B dan lolos ke 16 besar dengan dua laga tersisa usai mengalahkan juara Spanyol Atletico Madrid dengan skor 2-0 berkat gol-gol Diogo Jota dan Sadio Mane.

Rekor Pertemuan

West Ham United tidak pernah menang dalam 10 pertemuan terakhir mereka di Premier League melawan Liverpool, kebobolan 29 gol dan hanya mencetak sembilan gol. The Hammers juga selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka kontra The Reds.

Berita Tim

Alex Kral kembali ke skuad West Ham usai pulih dari Covid-19 pada pertengahan pekan. Nikola Vlasic dan Andriy Yarmolenko akan dinilai lebih lanjut usai mengalami cedera ringan.

Roberto Firmino cedera selama kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid, dan striker Brasil itu menyusul Naby Keïta, Harvey Elliot, James Milner, Joe Gomez, dan Curtis Jones yang juga saat ini cedera.

Perkiraan Pemain

West Ham United XI (4-2-3-1) : Lukasz Fabianski; Ben Johnson, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michail Antonio

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Prediksi

Liverpool punya rekor head to head yang bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 dari 10 pertandingan terbaru mereka melawan The Hammers.

West Ham telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka, tapi mereka akan menghadapi tantangan berat melawan Liverpool yang tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan teranyar mereka di Premier League.

Sulit bisa bertahan melawan Liverpool yang telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, tapi West Ham juga punya serangan yang tak boleh diremehkan.

Prediksi Skor : West Ham United 2-3 Liverpool

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO