Prediksi West Ham vs Manchester United, Pekan Kelima Liga Inggris, Minggu 19 September 2021

Gilabola.com – Manchester United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekecewaan Liga Champions mereka ketika mereka kembali ke laga lanjutan Premier League dengan laga tandang kontra West Ham United pada Minggu (19/9) malam WIB.

Manchester United menderita kekalahan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka babak penyisihan grup selama tengah pekan, tetapi West Ham memulai tantangan Liga Europa mereka dengan kemenangan 2-0 yang mengesankan saat tandang ke Dinamo Zagreb.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol dari Michail Antonio dan Declan Rice membuat West Ham mencatat kemenangan dua gol melawan Dinamo Zagreb di Kroasia, dan itu adalah kinerja yang sangat mengesankan dari The Hammers, yang telah berkembang menjadi tim yang sangat baik di bawah asuhan David Moyes.

Finish di urutan keenam musim lalu, di mana mereka hanya dua poin dari empat besar, memberikan harapan baru di Stadion London, dan mereka juga telah memiliki awal musim yang bagus di Premier League musim ini dengan meraih delapan angka dari empat laga.

Setelah meraih kemenangan atas Newcastle United (2-4) dan Leicester City (4-1), mereka kemudian ditahan imbang Crystal Palace (2-2) dan Southampton (0-0), sebelum kembali ke jalur kemenangan di Liga Europa kontra Dinamo Zagreb (0-2).

Manchester United, sementara itu, akan memasuki laga akhir pekan ini dengan kekalahan mengejutkan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions. Cristiano Ronaldo membawa Setan Merah unggul, tetapi kartu merah untuk Aaron Wan-Bissaka mengubah pertandingan, dan tuan rumah akhirnya mencetak dua gol balasan.

Tentu saja kekalahan itu sangat merusak momentum Manchester United yang memiliki awal musim yang bagus di kompetisi domestik usai menang tiga dan imbang sekali di empat laga pembuka untuk membawa mereka berada di puncak klasemen sementara liga.

Rekor Pertemuan

Dari 146 pertandingan antara kedua tim, Manchester United telah memenangkan 69 pertandingan sementara 45 kemenangan lain milik West Ham United. Setan Merah punya rekor lebih dominan baru-baru ini, hanya kalah sekali dari 19 pertemuan terbaru kontra The Hammers.

Berita Tim

Michail Antonio diskors usai kartu merah selama laga imbang kontra Southampton. Winston Reid satu-satunya kekhawatiran cedera bagi West Ham.

Amad Diallo dan Marcus Rashford akan absen pada pertandingan akhir pekan karena cedera, sementara Dean Henderson dan Phil Jones sedang dalam perjalanan kembali ke tim utama setelah tampil untuk tim U-23 melawan Arsenal akhir pekan lalu. Edinson Cavani baru diharapkan mulai berlatih pada Senin. Scott McTominay kembali berlatih bersama Alex Telles pada Kamis.

Perkiraan Pemain

West Ham United XI (3-4-2-1) : Lukasz Fabianski; Craig Dawson, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna; Vladimir Coufal, Declan Rice, Thomas Soucek, Aaron Cresswell; Pablo Fornals, Said Benrahma; Jarrod Bowen

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo

Prediksi

Manchester United tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, rekor terpanjang di kompetisi ini. Sementara tuan rumah tanpa Michail Antonio, tim tamu berkesempatan memperpanjang rekor mereka.

West Ham United telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League dan itu membuat mereka diharapkan bisa mendapatkan gol melawan Manchester United yang sangat jarang bisa clean sheet.

West Ham United memiliki pemain yang impresif dalam skuad mereka dan bisa sangat merepotkan Manchester United, meski pada akhirnya Manchester United diharapkan bisa bangkit dari kekalahan tengah pekan untuk menang di sini.

Prediksi Skor : West Ham 1-3 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO