Prediksi West Ham vs Southampton, Boxing Day Liga Inggris, Minggu 26 Desember 2021

West Ham United yang akan menjamu Southampton pada boxing day berpotensi membutuhkan tiga poin untuk mempertahankan posisi mereka di lima besar klasemen Liga Inggris.

Sementara West Ham berada di urutan kelima klasemen, Southampton telah gagal menang di semua enam pertandingan terakhir mereka di Premier League untuk membuat mereka duduk di urutan ke-15 klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan jadwal yang padat dan beberapa pemain kunci yang cedera serta terpapar Covid, tidak dapat dihindari bahwa West Ham United pada akhirnya kehilangan konsistensi dan mengalami penurunan baru-baru ini.

Absennya Michail Antonio di lini depan jelas memberikan pengaruh besar, dengan The Hammers bahkan baru saja tersingkir dari Piala Liga usai kekalahan 2-1 dari Tottenham Hotspur dan sekarang mereka memasuki laga ini dengan tiga kekalahan dan satu imbang dari empat laga terbaru mereka di semua kompetisi.

Hingga awal November, ada tanda-tanda bahwa Southampton telah sepenuhnya pulih dari awal musim yang buruk dengan mengumpulkan 10 poin selama periode empat pertandingan.

Namun, hanya tiga poin yang didapat dari enam pertandingan berikutnya, menambah tekanan pada Ralph Hasenhuttl dengan hanya tiga kemenangan yang dicatat dari 17 pertandingan musim ini, membuat mereka sekarang hanya berada di urutan ke-15 klasemen sementara Premier League.

Rekor Pertemuan

West Ham United tidak pernah kalah dalam delapan pertemuan terakhir mereka melawan Southampton, dengan kekalahan terakhir mereka adalah saat menyerah 3-2 di St Mary’s pada 2017.

Berita Tim

Michail Antonio sembuh dari Covid dan diharapkan tersedia di sini. Aaron Cresswell diragukan, sementara Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma masih absen lama bagi West Ham karena cedera.

Fraser Forster, Adam Armstrong dan Alex McCarthy masih absen karena cedera bagi Southampton, saat Che Adams dan Stuart Armstrong telah pulih dari cedera.

Perkiraan Pemain

West Ham XI (4-2-3-1) : Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Issa Diop, Ben Johnson; Declan Rice, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michail Antonio

Southampton XI (4-4-2) : Willy Caballero; Valentino Livramento, Muhammad Salisu, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Theo Walcott, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Nathan Redmond; Armando Broja, Nathan Tella

Prediksi

West Ham punya rekor yang bagus dalam pertemuan ini, telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Southampton di semua kompetisi, memenangkan semua empat laga kandang tersebut.

Sementara Southampton telah kebobolan setidaknya dua gol dalam 12 dari 14 pertandingan tandang teranyar mereka di Liga Inggris, kami mengharapkan tidak sepi gol di pertandingan ini untuk kemenangan tuan rumah.

Prediksi Skor : West Ham United 2-1 Southampton

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO