Prediksi West Ham vs Tottenham Hotspur, Baru Juga Menang, Sudah Dihadang Spurs

Baru juga bangkit untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim ini, West Ham sudah dihadapkan pada pertandingan sulit dalam derby London melawan Tottenham Hotspur di laga kelanjutan Premier League pada Kamis (1/9) dini hari WIB di stadion Olimpiade London.

West Ham United akhirnya mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di tiga pertandingan pembuka Premier League saat mereka meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 dari tuan rumah Aston Villa selama pertandingan akhir pekan.

Berada dalam dominasi tuan rumah di sepanjang babak pertama, pasukan David Moyes tampil membaik di paruh kedua pertandingan melalui gol tunggal Pablo Fornals yang terdefleksi Ezri Konsa untuk memberi mereka kemenangan pertama musim ini dan membuat mereka meninggalkan posisi juru keunci untuk naik ke urutan ke-16 klasemen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tottenham Hotspur, sementara itu, telah mencatatkan awal musim yang mengesankan di musim baru Premier League 2022/2023, meraih 10 poin dari empat pertandingan mereka untuk membuat mereka sekarang berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Terbaru, dua gol dari Harry Kane ke gawang Dean Henderson membawa mereka meraih kemenangan 0-2 atas Nottingham Forest dan sekarang pasukan Antonio Conte semakin terlihat siap untuk menjadi penantang gelar serius di Premier League musim ini.

Berita Tim

Michail Antonio diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah dicadangkan melawan Aston Villa. Ben Johnson dan Aaron Cresswell mungkin akan absen bersama Nayef Aguard dan Craig Dawson.

Oliver Skipp dan Cristian Romero bisa kembali tersedia, dengan Bryan Gil dan Lucas Moura diragukan bagi Spurs.

Perkiraan Pemain

West Ham United XI (3-5-2) : Lukasz Fabianski; Thilo Kehrer, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna; Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Declan Rice, Pablo Fornals, Emerson; Michail Antonio, Jarrod Bowen

Tottenham XI (3-4-3) : Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son Heung-Min

Prediksi

Tottenham Hotspur tengah berada dalam performa yang luar biasa di bawah asuhan Antonio Conte, telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League.

West Ham menang 0-1 dengan susah payah di kandang Villa tapi kalah di tiga pertandingan beruntun sebelumnya. Spurs jelas terlihat sebagai tim yang jauh lebih solid saat ini dan harus diunggulkan di sini.

Prediksi Skor : West Ham 1-2 Tottenham Hotspur

BANDARTOGEL77