Prediksi West Ham Vs Tottenham, Pekan Kesembilan Liga Inggris, Minggu 24 Oktober 2021

West Ham United dan Tottenham Hotspur akan menuju ke derby London hari Minggu (24/10) malam WIB dengan hanya satu poin memisahkan kedua klub di klasemen sementara Liga Inggris.

Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat kelima dengan 15 poin dari delapan pertandingan, sementara West Ham United berada di peringkat ketujuh dengan 14 angka dari delapan laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara West Ham United telah tampil di level tinggi secara konsisten selama lebih dari 12 bulan, beberapa pendukung mereka masih akan merasa di alam mimpi mengingat peningkatan besar yang dibuat di bawah asuhan David Moyes.

Sekarang mereka akan datang ke laga ini dengan dua kemenangan beruntun pasca jeda internasional, menang 0-1 atas Everton di akhir pekan di Premier League dan menang 3-0 atas Genk untuk membuat mereka telah memenangkan semua tiga pertandingan mereka di penyisihan grup Liga Europa.

Dari sudut pandang Nuno Espirito Santo, dia akan berpikir dua kali apakah pertandingan ini datang pada waktu yang tepat mengingat hasil pertandingan mereka melawan Vitesse selama tengah pekan di Liga Konferensi Eropa.

Setelah meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, Tottenham Hotspur kemudian dipaksa takluk 1-0 di markas Vitesse untuk membuat peluang lolos mereka semakin sulit karena baru memiliki empat poin dari tiga laga dan membuat mereka berada di urutan ketiga klasemen.

Rekor Pertemuan

Tottenham Hotspur gagal memenangkan kedua pertemuan mereka melawan West Ham United musim lalu, satu seri dan satu kekalahan. Tapi mereka memenangkan kedua pertemuan di antara kedua belah pihak di musim 2019/2020.

Berita Tim

Alex Kral telah dites positif COVID-19 sehingga dipastikan absen, sementara David Moyes juga tanpa Vladimir Coufal yang tak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Son Heung-Min dan Bryan Gil ternyata memiliki tes positif COVID-19 palsu, jadi keduanya tersedia di sini. Ryan Sessegnon satu-satunya yang dipastikan absen untuk skuad asuhan Nuno Espirito Santo.

Perkiraan Pemain

West Ham XI (4-2-3-1) : Lukasz Fabianski; Ben Johnson, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Thomas Soucek, Declan Rice; Jarod Bowen, Said Benrahma, Pablo Fornals; Michail Antonio

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Emerson Royal, Cristian Romero, Eric Dier, Sergio Reguilon; Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg; Lucas Moura, Tanguy Ndombele, Son-Heung-Min; Harry Kane

Prediksi

Tottenham telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, sementara West Ham telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik. Jadi diharapkan laga ini menghasilkan gol dari kedua tim.

Stadion London biasanya merupakan tempat yang sulit, tapi West Ham telah kalah di dua laga kandang terakhir mereka. Derby London ini bisa menjadi pertandingan ketat yang kemungkinan akan berakhir imbang.

Prediksi Skor : West Ham United 2-2 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO