Prediksi Wolverhampton vs Arsenal, Liga Inggris 25 April 2019

Prediksi Wolverhampton vs Arsenal, Liga Inggris 25 April 2019

Prediksi pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Arsenal pada pekan ke-31 (laga tunda) Liga Inggris di Stadion Molineux, Kamis (25/4) dinihari WIB.

Tak ada yang membantah, Wolverhampton Wanderers telah mengesankan pada musim pertama mereka di Premier League. Dengan empat pertandingan tersisa, mereka menduduki urutan ke-10 di klasemen Liga Inggris, dan bisa naik ke posisi ketujuh lewat kemenangan di laga Wolverhampton vs Arsenal pada Kamis pekan ini. Mereka bisa saja ikut lolos kualifikasi Liga Europa musim depan dengan meraih kemenangan di Stadion Molineux, tetapi ada beberapa kekhawatiran yang mengganggu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kekhawatiran utama, ketidakkonsistenan mereka ketika berhadapan dengan tim yang lebih lemah di divisi utama Inggris ini. Mereka gagal menang melawan tim yang terancam degradasi, Brighton, pada akhir pekan. Baru-baru ini juga kalah melawan Southampton, Burnley dan Huddersfield.

Namun di sisi lain, The Seagulls telah terbukti sangat baik melawan tim yang lebih kuat, terutama di Molineux. Bahkan, di semua kompetisi mereka telah memenangkan lima dari delapan laga kandang mereka melawan enam besar di Premier League (Liverpool, Man City, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Man United), hanya kalah dua kali. Kekalahan terakhir adalah 0-2 dari Liverpool sebelum Natal, dan sejak itu mereka telah mengalahkan Liverpool serta menang dua kali melawan Manchester United.

Bahkan di kandang sendiri, Brighton tak terkalahkan sejak pertandingan pertama pada tahun 2019 di Molineux, memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan mereka sejak saat itu. Ini termasuk empat kemenangan pada enam laga di liga, jadi Arsenal sepertinya akan menghadapi pertandingan yang sulit.

Arsenal kesulitan dalam upaya mereka untuk finis empat besar di Liga Inggris usai kekalahan mengejutkan 3-2 dari Crystal Palace di kandang sendiri pada Minggu. The Gunners hanya satu poin di belakang Tottenham Hotspur pada posisi ke-3, tetapi Manchester United hanya tertinggal dua poin di belakang mereka pada posisi ke-6. The Gunnners beruntung untuk bisa tetap berada di papan atas, akhir pekan ini.

Rekor laga tandang mereka di liga mengkhawatirkan. Unai Emery mungkin akan menjalani musim debut yang sukses di Premier League, tetapi timnya hanya memenangkan dua dari 10 tandang liga terbarunya dan kalah lima kali. Salah satu kemenangan ini saat tandang di Watford awal bulan ini, pertandingan di mana mereka beruntung mendapatkan kemenangan meski bermain melawan 10 pemain Watford selama hampir seluruh pertandingan.

Mempertimbangkan rekor kandang Wolves yang luar biasa melawan tim-tim besar, kami sama sekali tidak akan terkejut jika melihat mereka menang pada Kamis nanti. Prediksi Skor: Wolverhampton Wanderers 2-1 Arsenal.

Prediksi Starting XI Wolverhampton Wanderers vs Arsenal

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): Rui Patricio; Bennett, Coady, Boly; Doherty, Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny Castro; Jimenez, Diogo Jota

Pemain Cadangan: Gibbs-White, Helder Costa, Ivan Cavaleiro, Ruben Vinagre, Ruddy, Saiss, Traore

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Maitland-Niles, Koscielny, Sokratis, Monreal; Torreira, Xhaka; Mkhitaryan, Ozil, Iwobi; Aubameyang

Pemain Cadangan: Cech, Elneny, Guendouzi, Jenkinson, Kolasinac, Lacazette, Lichtsteiner, Mustafi