Prediksi Wolverhampton vs Leicester City 19 Januari 2019

Prediksi Wolverhampton vs Leicester City 19 Januari 2019

Prediksi antara Wolverhampton vs Leicester City pada pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris, bertempat di Stadion Molineux, pada hari Sabtu (19/1) malam WIB.

Performa Wolverhampton di Liga Inggris mungkin telah sedikit menurun lagi dalam beberapa pekan terakhir, tetapi musim pertama mereka di Premier League terus mengesankan mengingat kekacauan yang dialami sesama tim yang baru promosi Fulham – saat ini menempati peringkat ke-19 meski telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain baru.

Wolverhampton kalah 3-0 di kandang Manchester City laga terakhir mereka di liga, tetapi mengingat mereka bermain sepanjang babak kedua dengan 10 pemain dan menghadapi tim yang telah mencetak 16 gol dalam 2 pertandingan kandang terakhir, sebenarnya bukan hasil yang buruk untuk Wolves.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun Wolves hanya menang 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir Liga Inggris mereka, dan itu adalah kemenangan mengejutkan di kandang Tottenham Hotspur setelah Natal. Mereka telah kalah dari Liverpool, Crystal Palace, dan Manchester City pada periode ini, dan mungkin hasil yang paling mengecewakan datang ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Fulham.

Leicester juga tidak berada di tempat terbaik. Mereka tersingkir dari Piala FA dengan cara mengejutkan melawan tim dari League Two, Newport County, dan diikuti dengan kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari tim papan bawah Southampton. Baik Wolves dan Leicester tetap dalam perburuan tempat untuk kualifikasi Liga Europa, jadi ini bisa menjadi laga penting bagi kedua tim.

Meskipun The Foxes mengalami penurunan baru-baru ini, sebenarnya mereka adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Ini juga berlaku untuk rekor tandang mereka, dengan mereka hanya mengalami 4 kekalahan dalam 11 pertandingan tandang di liga dan 1 dari 4 kekalahan itu datang dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu Wolves belum tampil terlalu bagus di Molineux. Mereka telah 5 kali kalah dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di sana dan hanya menang 4 kali pada 11 laga di kandang sendiri sepanjang musim. Belum lagi fakta bahwa mereka hanya berhasil menang 2 kali dari 13 pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan Leicester, dengan yang terbaru adalah pertandingan di Liga Championship pada tahun 2012. Karena itu diprediksi pertandingan hari Sabtu nanti akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Wolverhampton 1-1 Leicester City

Head to head Wolverhampton vs Leicester City

Pertandingan hari Sabtu nanti adalah pertemuan kedua antara Wolverhampton vs Leicester musim ini, The Foxes menang 2-0 pada pertemuan pertama di Stadion King Power.

Prediksi Starting XI Wolverhampton vs Leicester City:

Wolverhampton (3-5-2): Rui Patricio; Bennett, Coady, Saiss; Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Dendoncker, Jonny Castro; Jimenez, Diogo Jota.

Pemain Pengganti: Gibbs-White, Helder Costa, Ivan Cavaleiro, Ruben Vinagre, Ruddy, Traore.

Leicester City (4-3-3): Schmeichel; Ricardo Pereira, Morgan, Maguire, Chilwell; Choudhury, Mendy, Ndidi; Albrighton, Vardy, Maddison.

Pemain Pengganti: Barnes, Fuchs, Ghezzal, Gray
Iheanacho, James, Okazaki, Simpson, Soyuncu, Ward.