Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Fulham, Waspadai Ketajaman Aleksandar Mitrovic!

Gila Bola – Wolves akan berharap bangkit dari kekalahan di pekan perdana mereka di kandang Leeds saat sekarang mereka bersiap menjamu tamu mereka Fulham di Molineux pada Sabtu (13/8) malam WIB.

Sejatinya Wolves sempat mengawali pertandingan mereka di Elland Road dengan sangat baik ketika gelandang mungil Daniel Podence berhasil membuka skor di menit keenam, sayangnya bahwa mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan dan akhirnya kalah 2-1 lewat gol-gol Rodrigo dan bunuh diri Rayan Ait-Nouri.

Wolves, menariknya, sekarang akan datang ke pertandingan ini dengan memperkuat serangan mereka tapi juga dengan melemahkan pertahanan mereka. Klub berhasil mengontrak Goncalo Guedes dari Valencia tapi meminjamkan kapten Conor Coady ke Everton.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Fulham banyak diperkirakan akan memulai kampanye baru mereka dengan kekalahan saat menjamu runner up musim lalu Liverpool, apalagi mengingat riwayat mereka yang kerap naik turun Premier League dan divisi Championship.

Tapi ketajaman Aleksandar Mitrovic berhasil mengejutkan banyak pihak ketika striker Serbia itu berhasil dua kali menjebol gawang Alisson Becker untuk akhirnya mengamankan hasil imbang 2-2 di Craven Cottage.

Rekor Pertemuan

Dalam 20 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Wolverhampton Wanderers masih lebih unggul setelah memenangkan 11 pertandingan. Fulham memenangkan empat pertandingan, sementara lima lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Goncalo Guedes bisa melakukan debutnya di Wolves, yang kehilangan Raul Jimenez dan Chiquinho di laga ini. Adama Traore, Nelson Semedo dan Toti masih diragukan.

Nathaniel Chalobah, Joe Bryan dan Harry Wilson tetap absen untuk tim tamu di laga ini.

Perkiraan Pemain

Wolves XI (4-2-3-1) : Jose Sa; Jonny, Nathan Collins, Maximilian Kilman, Rayan Ait-Nouri; Leander Dendoncker, Ruben Neves; Daniel Podence, Morgan Gibbs-White, Pedro Neto; Goncalo Gudedes

Fulham XI (4-2-3-1) : Marek Rodak; Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed, Joao Palhinha; Neeskens Kebano, Andreas Pereira, Bobby De Cordova-Reid; Aleksandar Mitrovic

Prediksi

Aleksandar Mitrovic membuktikan bahwa torehan 43 golnya di Championship musim lalu bukan hal sepele saat dia berhasil mencetak dua gol ke gawang Liverpool di pekan perdana Premier League mereka.

Wolves akan cukup percaya diri di sini usai mereka tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi, tapi tuan rumah akan masuk ke pertandingan ini dengan gagal memenangkan delapan pertandingan liga terbaru mereka. Skor imbang bisa menjadi hasil yang layak.

Prediksi Skor : Wolves 2-2 Fulham

BANDARTOGEL77