Prediksi Wolves vs Arsenal, Jaga Capolista Liga Inggris Hingga Akhir Piala Dunia

Gilabola.com – Arsenal akan berusaha mempertahankan puncak klasemen Premier League mereka menuju jeda kompetisi untuk Piala Dunia saat bersiap melakoni laga tandang melawan Wolves di laga lanjutan Premier League di Molineux pada Sabtu (12/11) malam WIB.

Perjalanan Arsenal di Piala Liga terhenti dengan cepat di putaran ketiga saat mereka secara mengejutkan menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Brighton meski sempat unggul lebih dulu melalui gol Eddie Nketiah.

Sekarang manajer Mikel Arteta akan meminta skuad asuhannya untuk segera fokus ke Premier League dan berharap untuk bisa mempertahankan puncak klasemen mereka menuju jeda kompetisi untuk Piala Dunia yang akan dimulai satu bulan ke depan.

Terlepas dari kekalahan di putaran ketiga Piala Liga itu, Arsenal akan datang ke pertandingan ini dengan dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk kemenangan penting dengan skor 0-1 atas Chelsea selama pertandingan derby pada akhir pekan lalu di Stamford Bridge.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Wolves, sementara itu, menjalani pertandingan kedua terakhir mereka bersama pelatih karetaker Steve Davis dengan kemenangan 1-0 atas Leeds United di putaran ketiga Piala Liga di stadion Molineux, kemenangan pertama mereka setelah tanpa kemenangan di empat pertandingan di Premier League dengan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Sekarang pelatih baru telah ditunjuk dengan mantan bos Sevilla Julen Lopetegui akan bersiap untuk menggantikan Steve Davis dan memimpin tim setelah Piala Dunia, yang berarti ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi manajer karetaker tersebut.

Rekor Pertemuan

Dalam 120 pertemuan di antara kedua tim, Arsenal memenangkan setengah di antaranya dengan 60 kemenangan, sementara Wolvesunggul dalam 32 kesempatan dan ada 28 hasil imbang diantara kedua tim. The Gunners memenangkan dua pertemuan mereka di musim lalu melawan Wolves.

Berita Tim

Pedro Neto, Raul Jimenez, Sasa Kalajdzic dan Chiquinho masih cedera bagi Wolves, sementara Diego Costa tetap diskors.

Emile Smith Rowe terus dikesampingkan bagi Arsenal, Takehiro Tomiyasu diragukan.

Wolves XI (4-3-3) : Sa; Semedo, Collins, Kilman, Bueno; Neves, Moutinho; A. Traore, Podence, Hee-Chan; Guedes

Arsenal XI (4-2-3-1) : Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Prediksi

Wolves mungkin tidak akan terlalu berharap dengan rekor kandang mereka karena mereka telah kalah tiga kali dan hanya menang dua kali dari tujuh pertandingan kandangm sementara Arsenal sangat baik di pertandingan tandang dengan lima kemenangan dari tujuh pertandingan mereka.

Wolves akan masuk ke laga ini setelah gagal memenangkan 19 dari 21 pertandingan terakhir mereka di Premier League sementara mereka akan menghadapi Arsenal yang telah mencatatkan clean sheet dalam lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka. Kami berharapĀ The GunnersĀ keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : Wolves 0-2 Arsenal

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Liverpool vs Southampton, Debut Nathan Jones Temui Tantangan Berat
SelanjutnyaPrediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United, Spurs Bertekad Hindari Hattrick Kekalahan