Prediksi Wolves vs Chelsea, Pekan Ke-18 Liga Inggris, Minggu 19 Desember 2021

Chelsea akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan demi mempertahankan harapan gelar mereka saat bertandang ke markas Wolves di stadion Molineux pada Minggu (19/12) malam WIB.

Hasil imbang kontra Everton selama tengah pekan membuat Chelsea sekarang tertinggal empat poin dari Manchester city di puncak klasemen, sementara Wolves berada di urutan ke-8 dengan 24 angka dari 17 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wolves telah benar-benar bermasalah dalam hal produktivitas mereka di musim ini saat mereka memiliki produktivitas gol terendah kedua dari seluruh 20 tim yang ada di Premier League dengan hanya mencetak 13 gol dari 17 pertandingan. Tim juru kunci Norwich City [8 gol] hanyalah satu-satunya tim yang mencetak gol lebih sedikit dari tim besutan Bruno Lage.

Setelah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun dengan dua di antaranya berakhir dengan kekalahan, Wolves akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan selama tengah pekan saat menang 0-1 atas Brightoh berkat gol tunggal Roman Saiss.

Chelsea, sementara itu, sebenarnya tampil sangat dominan atas tamu mereka Everton di Stamford bridge selama tengah pekan, menguasai hingga 80 persen penguasaan bola dan melepaskan 23 tembakan.

Sayangnya bahwa absennya Romelu Lukaku dan Timo Werner karena sakit membuat pasukan Thomas tuchel menjadi kurang tajam di lini depan dan membuat mereka harus puas dengan skor imbang 1-1 yang memaksa mereka sekarang berjarak empat poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Rekor Pertemuan

Chelsea telah memenangkan 43 dari 111 pertandingan mereka melawan Wolves, kalah dalam 40 kesempatan. Chelsea hanya kalah lima kali dari 20 pertandingan terakhir mereka kontra Wolves di semua kompetisi, menang 12 kali. Tapi Wolves menang 2-1 dan imbang 0-0 di dua pertemuan mereka musim lalu.

Berita Tim

Pedro Neto, Jonny, Yerson Mosquera, Hwang Hee-Chan dan Rayan Aït-Nouri cedera bagi Wolves, sementara Fabio Silva positif Covid.

Romelu Lukaku, Ben Chilwell, Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi positif Covid, tapi Kai Havertz negatif. Mateo Kovacic baru pulih dari cedera, sementara ada keraguan pada Jorginho dan Ruben Loftus-Cheek.

Perkiraan Pemain

Wolves XI (4-3-3) : Jose Sa; Max Kilman, Conor Coady, Roman Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Marcal; Adama Traore, Raul Jimenez, Daniel Podence

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, N’golo Kante, Jorginho, Marcos Alonso; Mason Mount, Hakim Ziyech; Kai Havertz

Prediksi

Dalam enam pertandingan terakhir Wolves di Premier League, total hanya menghasilkan empat gol saja, dua gol dicetak oleh pihak Wolves dan dua gol lainnya dicetak oleh tim lawan. Dua dari enam pertemuan itu berakhir 0-0, empat lainnya berakhir 1-0.

Chelsea menguasai 81 persen penguasaan bola melawan Everton tapi hanya mengemas satu gol saat absennya Romelu Lukaku dan Timo Werner terbukti sangat menganggu kualitas finishing pasukan Thomas Tuchel. Jadi kami memperkirakan akan ada skor rendah di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Wolverhampton Wanderers 0-0 Chelsea

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO