Prediksi Wolves vs Liverpool, Pekan Ke-15 Liga Inggris, Sabtu 4 Desember 2021

Liverpool akan berusaha mencari kemenangan kelima beruntun di semua kompetisi saat bertandang ke markas Wolves di Molineux pada laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (3/12) malam WIB.

Liverpool sekarang berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League, satu poin dari Manchester City dan hanya dua angka dari Chelsea, jadi kemenangan akan membuat mereka setidaknya terus menjaga tekanan dengan dua posisi teratas klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wolves telah menang enam kali, imbang tiga, dan kalah lima dalam 14 pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedelapan klasemen sementara Premier League dengan 21 poin, setara dengan Manchester United di urutan ketujuh.

Skuad asuhan Bruno Lage akan datang ke pertandingan ini dengan tiga laga beruntun tanpa kekalahan, tapi dua pertandingan terakhir mereka berakhir dengan skor imbang tanpa gol melawan Norwich City dan Burnley.

Liverpool, sementara itu, mencatatkan sejarah dengan mencetak empat gol ke gawang Everton dalam derby Merseyside di Goodison Park selama tengah pekan, menjadi empat kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi.

Para penyerang Liverpool terus menunjukkan ketajamannya di musim ini dengan tiga dari empat besar top skor sementara Liga Inggris dikuasai oleh para pemain The Reds saat Mohamed Salah sudah mencetak 13 gol usai dua golnya melawan Everton, sementara Diogo Jota memiliki 8 gol dan Sadio Mane memiliki 7 gol.

Rekor Pertemuan

Liverpool menjadi tim yang unggul dan dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 55 kemenangan dari 98 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Wolves hanya menang 36 kali dan 17 pertemuan lain berakhir imbang.

Berita Tim

Ruben Neves kembali dari skorsing sementara Daniel Podence dapat kembali dari Covid-19, tapi Marcal yang sekarang positif. Tapi Wolves masih akan tanpa Pedro Neto, Hugo Bueno, Willy Boly, Yerson Mosquera, dan Jonny karena cedera.

Naby Keita dan Joe Gomez kembali berlatih, tapi Liverpool masih tanpa Curtis Jones, Harvey Elliot, dan Roberto Firmino karena cedera.

Perkiraan Pemain

Wolves XI (3-4-3) : Jose Sa; Roman Saiss, Conor Coady, Max Kilman; Rayan Ait-Nouri, Joao Moutinho, Ruben Neves, Nelson Semedo; Hwang Hee-Chan, Raul Jimenez, Adama Traore

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohammed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Prediksi

Wolves mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, tapi mereka akan menghadapi Liverpool yang telah mencetak setidaknya 4 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Sementara Liverpool telah memenangkan 5 pertandingan terbaru mereka melawan Wolves di semua kompetisi dan memenangkan 8 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka, rasanya sulit bagi tuan rumah untuk menghentikan performa dahsyat pasukan Jurgen Klopp di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Wolverhampton Wanderers 0-2 Liverpool

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO