Prediksi Wolves vs Manchester United, Pekan Ketiga Liga Inggris, Minggu 29 Agustus 2021

Gilabola.com – Ada suasana meriah di Manchester United jelang lawatan mereka ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux pada hari Minggu (29/8) malam WIB dalam laga lanjutan Premier League pekan ketiga.

Ole Gunnar Solskjaer akan mengawasi pertandingan Liga Inggris ke-100 sebagai manajer klub, hanya dua hari setelah juara 20 kali Liga Inggris itu menyelesaikan kesepakatan sensasional untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke klub.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jumat, 27 Agustus 2021 akan menjadi salah satu hari paling dramatis dan dirayakan dalam sejarah Manchester United baru-baru ini ketika Setan Merah melakukan salah satu pembajakan transfer paling luar biasa yang pernah ada dalam sepak bola.

Legenda klub Cristiano Ronaldo tampak ditakdirkan menyegel kepindahan yang mencengangkan ke Manchester City, tetapi dalam beberapa jam kemudian Manchester United langsung bergerak cepat dan akhirnya menyelesaikan transfer penyerang 36 tahun itu hanya dalam hitungan jam!

Kedatangan superstar Portugal itu kini diharapkan akan meningkatkan kepercayaan diri skuad The Red Devils jelang lawatan mereka ke Molineux, saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa kembali ke jalur kemenangan usai hasil imbang 1-1 melawan Southampton.

Jika Setan Merah dapat menghindari kekalahan pada hari Minggu, maka mereka akan menikmati rekor tandang tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah Liga Inggris, tidak pernah kalah di laga tandang di Premier League sejak Januari 2020 dan itu akan membuat mereka melewati rekor Arsenal.

Wolves memang bukan tim sembarangan, tapi mereka telah kalah di dua laga awal mereka di Premier League melawan Leicester City dan Spurs tanpa mencetak satu pun gol, meski kemudian meraih kemenangan 0-4 di tengah pekan melawan tim Championship Nottingham Forest di Piala Liga.

Rekor Pertemuan

Dalam 17 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak baru-baru ini, Manchester United unggul mutlak dengan memenangkan 10 pertandingan, kalah tiga kali dan seri empat kali. Di dua pertemuan musim lalu, Setan Merah juga menang 1-0 di kandang dan 1-2 di laga tandang.

Berita Tim

Daftar pemain absen Wolves masih panjang dengan Pedro Neto, Jonny, Willy Boly, Yerson Mosquera, dan Hugo Bueno masih absen karena cedera.

Alex Telles dan Scott McTominay cedera bagi United, dan Marcus Rashford masih proses pemulihan usai operasi bahunya. Dean Henderson hampir kembali usai terpapar covid, sementara rekrutan anyar Cristiano Ronaldo masih belum tersedia di pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Wolverhampton Wanderers XI (3-4-3): Jose Sa; Max Kilman, Conor Coady, Romain Saiss; Ki-Jana Hoever, Ruben Neves, Leander Dendoncker, Rayan Ait-Nouri; Francisco Trincao, Raul Jimenez, Adama Traore

Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Donny van de Beek, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Mason Greenwood

Prediksi

Manchester United datang ke laga ini dengan rekor tandang yang luar biasa, tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League sejak Januari 2020.

Manchester United juga tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terbaru mereka melawan Wolves di semua kompetisi, dengan tuan rumah berada dalam performa buruk usai kalah di lima laga terkini mereka di Liga Inggris.

Pertandingan antara Wolves dan Manchester United cenderung membosankan di masa lalu karena minimnya gol yang dicetak, tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer tetap menjadi favorit untuk menang.

Prediksi Skor : Wolverhampton Wanderers 1-2 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO