Prediksi Wolves vs Southampton, Tuan Rumah Miskin Gol, Incar Kemenangan Perdana

Wolves akan berusaha untuk mencari kemenangan pertama mereka di musim baru Premier League saat menjamu Southampton di stadion Molineux pada Sabtu (3/9) malam WIB.

Wolves baru saja mendatangkan striker Stuttgart Sasa Kalajdzic setelah mereka sebelumnya mengontrak Goncalo Guedes dari Valencia untuk memecahkan masalah lini depan mereka di musim ini.

Memang pasukan Bruno Lage memiliki lini depan yang bermasalah saat mereka baru mencetak dua gol dari lima pertandingan pembuka Premier League mereka untuk membuat mereka saat ini berada di urutan ke-18 klasemen dengan hanya 3 poin dari 5 pertandingan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Southampton, sementara itu, berhasil bangkit dari kekalahan kandang dengan skor tipis 0-1 dari Manchester United untuk mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 saat bakat muda di skuad mereka mereka mulai terus menunjukkan kinerja positif.

Pasukan Ralph Hasenhutll sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Raheem Sterling di menit ke-23, tapi rekrutan anyar dari Manchester City Romeo Lavia kemudian menyamakan skor lewat tendangan dari luar kotak penalti sebelum Adam Armstrong mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time babak pertama untuk membuat mereka sekarang duduk di urutan ke-9 klasemen dengan tujuh poin dari 5 pertandingan.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Premier League, 15/1/2022, Wolves 3-1 Southampton
  • Premier League, 26/9/2021, Southampton 0-1 Wolves
  • Premier League, 14/2/2021, Southampton 1-2¬†Wolves
  • Piala FA, 11/1/2021, Wolves 0-2 Southampton
  • Premier League, 23/11/2020, Wolves 1-1 Southampton

Berita Tim Wolves 

Chiquinho (cedera).

Berita Tim Southampton

Romeo Lavia, Tino Livramento (cedera).

Perkiraan Pemain

Wolves XI (4-3-3) : Sa; Jonny; Collins, Kilman, Ait-Nouri; Nunes, Neves, Moutinho; Guedes, Jimenez, Neto

Southampton XI (4-2-3-1) : Bazunu; Walker-Peters, Bella-Kotchap, Salisu, Perraud; Ward-Prowse, Diallo; Elyounoussi, Aribo, Armstrong; Adams

Prediksi

Pemain baru Sasa Kalajdzic diperkirakan akan debut untuk Wolves, tapi mungkin hanya akan turun sebagai pemain pengganti meski tuan rumah punya masalah di lini depan dan baru mencetak dua gol dari lima pertandingan.

Romeo Lavia mencetak gol pertamanya untuk Southampton saat menang atas Chelsea dan cederanya di sini akan memberi beberapa kerugian bagi tim tamu. Wolves telah memenangkan tiga pertemuan terbaru mereka melawan Soton dan akan berharap bisa memanfaatkan laga ini untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Prediksi Skor : Wolves 1-0 Southampton

BANDARTOGEL77