Prediksi Wolves vs Tottenham Hotspur, Pekan Kedua Liga Inggris, Minggu 22 Agustus 2021

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan berusaha meraih kemenangan beruntun pada awal musim Liga Inggris 2021/2022 mereka ketika mereka bertandang ke Molineux pada hari Minggu untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Spurs membuka musim mereka dengan kemenangan mengesankan 1-0 atas juara Manchester City akhir pekan lalu, sementara Wolves memulai era baru di bawah asuhan manajer anyar Bruno Lage dengan kekalahan 1-0 di kandang Leicester City.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wolves tampil bagus di King Power Stadium akhir pekan lalu, tetapi penyelesaian cerdas dari Jamie Vardy di akhir babak pertama memungkinkan Leicester City mengamankan tiga poin penting.

Bruno Lage sekarang akan memimpin tim barunya ke pertandingan kandang pertama mereka di musim baru dan akan berharap untuk mencatatkan kemenangan atas mantan manajer Wolves Nuno Espirito Santo, yang menikmati banyak kesuksesan di klub sebelum pergi pada akhir musim 2020/2021.

Nuno Espirito membawa Wolves mencapai finish ketujuh, ketujuh, dan ke-13 dalam tiga musim Liga Inggris sebagai manajer klub, dan akan menarik untuk melihat apa yang bisa dilakukan manajer anyar Bruno Lage, yang membawa Benfica meraih gelar Liga Primeira musim 2018/2019.

Tottenham Hotspur, sementara itu, mencatatkan awal yang sempurna untuk musim baru Liga Inggris 2021/2022 mereka pekan lalu, saat upaya babak kedua dari Son Heung-min memungkinkan mereka untuk meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City.

Spurs akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan, setelah kalah 1-0 dari Pacos de Ferreira di leg pertama pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis, meskipun itu karena Nuno Espirito Santo menurunkan banyak pemain cadangan di pertandingan itu.

Sayangnya bahwa sekembalinya mereka ke Premier League, Nuno Espirito Santo masih meragukan ketersediaan Harry Kane di laga kontra Wolves ini, saat penyerang internasional Inggris itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Rekor Pertemuan

Dalam 12 pertemuan head-to-head terbaru antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Wolverhampton Wanderers menang empat kali, kalah lima kali dan seri tiga kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Liga Inggris, dengan Tottenham Hotspur mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0.

Berita Tim

Bruno Lage tetap tanpa tidak kurang dari enam pemain karena cedera untuk menyambut Tottenham di Molineux. Jonny, Willy Boly, Pedro Neto, Daniel Podence, Yerson Mosquera, dan Owen Otasowie semua masih belum tersedia.

Sementara itu, Tottenham Hotspur akan tanpa Cameron Carter-Vickers dan Joe Rodon. Tanguy Ndombele tidak memiliki level yang cukup untuk dimainkan saat dia juga minta dijual, sama seperti Harry Kane yang juga diragukan.

Perkiraan Pemain

Wolverhampton Wanderers XI (3-4-3): Jose Sa; Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Ki-Jana Hoever, Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait-Nouri; Francisco Trincao, Raul Jimenez, Adama Traore

Tottenham Hotspur XI (4-3-3): Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Dele Alli; Lucas Moura, Son Heung-min, Steven Bergwijn

Prediksi

Wolverhampton Wanderers telah menelan kekalahan telah menelan kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka di Premier League termasuk kekalahan 1-0 dari Leicester City pekan lalu, dengan mereka juga kalah dengan margin satu gol di tiga laga liga terakhir mereka.

Tottenham Hotspur, sementara itu, tak terkalahkan di lima lawatan terakhir mereka ke kandang Wolves, tapi mereka kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Tottenham Hotspur tampak kuat bertahan melawan Manchester City, yang merupakan ciri khas tim Nuno Espirito Santo dan mereka diperkirakan bisa melanjutkan awal positif mereka dengan setidaknya membawa satu poin dari pertandingan ini.

Prediksi Skor : Wolverhampton Wanderers 1-1 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO