Prediksi Wolves vs Tottenham Hotspur, Putaran Ketiga Piala Liga, Kamis 23 September 2021

Gilabola.com – Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur sama-sama akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan mereka di Premier League saat keduanya dipertemukan di pertandingan putaran ketiga Piala Liga di Molineux pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Tuan rumah Wolves dikalahkan tim promosi Brentford di kandang dengan skor 0-2, begitupula dengan Spurs yang juga menelan kekalahan di kandang dalam derby London kontra Chelsea dengan skor 0-3.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang andalan Brentford, Ivan Toney, membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan kerasnya kompetisi Premier League, tetapi sang striker berada dalam performa terbaiknya di pekan kelima saat Wolves merasakan kekuatan penuh dari sengatan The Bees dalam kekalahan 0-2 di Molineux.

Kekalahan dari Brentford itu berarti bahwa Wolves benar-benar menjalani roller coaster pada hasil pertandingan mereka sejauh ini. Sejak pekan kedua Liga Inggris mereka secara bergantian kalah, menang, kalah, menang, dan kalah lagi di semua liga laga di berbagai kompetisi.

Kini mereka akan bertemu dengan Spurs, tim besutan mantan bos mereka Nuno Espirito Santo yang memberikan mereka kekalahan perdana di musim ini di pekan kedua Premier League dengan skor 0-1 lewat gol penalti Dele Alli.

Spurs, sementara itu, kini telah tanpa kemenangan di tiga laga beruntun di semua kompetisi setelah sempat memenangkan semua tiga pertandingan awal mereka di Premier League untuk membuat mereka sempat mencicipi puncak klasemen.

Setelah kekalahan 3-0 dari Crystal Palace dan hasil imbang 2-2 kontra Rennes di Piala Konferensi Eropa, Spurs kemudian menelan kekalahan 0-3 dari Chelsea di kandang dengan semua tiga gol tim tamu datang di babak kedua.

Rekor Pertemuan

Dalam 100 pertemuan di antara keduanya, Spurs menang 50 kali, Wolves menang 29 kali, dan 21 lainnya berakhir imbang. Kedua tim sudah bertemu di awal musim ini di Premier League saat Nuno Espirito Santo mempermalukan mantan klubnya dengan kemenangan 0-1 di Molineux.

Berita Tim

Pedro Neto, Hugo Bueno, dan Jonny Otto tidak tersedia untuk Wolves karena cedera.

Bryan Gil, Harry Winks dan Pierluigi Gollini berharap akan mendapatkan kesempatan untuk starter bagi Spurs. Lucas Moura dan Steven Bergwijn diragukan dan mungkin tidak mengambil risiko di sini.

Perkiraan Pemain

Wolverhampton Wanderers XI: (3-4-2-1): John Ruddy; Max Kilman, Willy Boly, Yerson Mosquera; Nelson Semedo, Leander Dendoncker, Joao Moutinho, Rayan Ait Nouri; Daniel Podence, Hee-Chan Hwang; Fabio Silva

Tottenham XI: (4-3-3): Pierluigi Gollini; Matt Doherty, Japhet Tanganga, Joe Rondon, Ben Davies; Oliver Skipp, Harry Winks, Pierre Emile-Hojbjerg; Bryan Gil, Heung-Min Son, Harry Kane

Prediksi

Jika mengikuti alur roller coaster hasil mereka sejauh ini, seharusnya laga ini menjadi kesempatan Wolves untuk menang, tapi mereka sudah pernah dikalahkan Spurs dengan skor 0-1 di Premier League di kandang.

Tottenham Hotspur memiliki performa yang sangat buruk akhir-akhir ini dengan dua kekalahan beruntun di Premier League dengan margin gol 6-0 melawan Palace dan Chelsea. Tapi jika Nuni Espirito Santo akan tetap mengandalkan Son Heung Min dan Harry Kane di depan, mereka punya peluang bagus untuk mengakhiri periode buruk mereka saat ini.

Prediksi Skor : Wolves 1-2 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO