Premier League Terancam Tunda Beberapa Laga Akibat Salju Tebal

Premier League Terancam Tunda Beberapa Laga Akibat Salju Tebal

Premier League terancam harus menunda beberapa laga penting akibat kendala salju tebal. Beberapa laga Liga Inggris yang akan digelar sendiri sangat dinantikan oleh banyak fans klub-klub ternama mereka.

Salju lebat dapat menyebabkan penundaan jadwal pertandingan gelaran Liga Inggris pekan ini. Tak kurang ada 20 tim yang akan beraksi selama hari Selasa dan Rabu saat datang peringatan dari Kantor Meteorologi Inggris terkait salju tebal dapat turun di bagian-bagian tertentu negara tersebut.

Semua pertandingan pada hari Rabu khususnya bisa dalam bahaya karena ancaman cuaca dingin ekstrim yang jelas bisa membuat pemain terganggu kesehatannya. Manchester United, Huddersfield, Wolves, dan Newcastle semuanya menantikan di rumah simak ramalan salju turun sebelum atau selama empat pertandingan.

Premier League tetap memperhatikan masalah keselamatan dan kesehatan

Salju lebat diperkirakan jatuh di Huddersfield dan Wolverhampton mulai jam 5 sore, sementara flurries yang lebih ringan diperkirakan turun di Manchester dan Newcastle. Fulham dan Arsenal juga bermain di kandang sendiri pada hari Rabu, tetapi hujan cenderung turun karena hujan turun lebih jauh ke selatan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setiap pertandingan yang dibatalkan jelas akan menimbulkan ketidaknyamanan yang luar biasa bagi klub, terutama yang bersaing di Eropa. Membuat mereka gusar dengan daftar jadwal pertandingan yang harus dipenuhi antara sekarang dan akhir musim. Meski begitu suporter pada umumnya bisa memaklumi kendala ini. Pihak Premier League sendiri tak ingin salju membuat pemain cedera jika dipaksakan berlaga.