Promo Kemerdekaan? Man Utd Beri Voucher Diskon Harga Jesse Lingard Hingga 200 Milyar

Gilabola.com – Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus ini, muncul laporan bahwa Manchester United akhirnya menurunkan harga yang diminta mereka untuk Jesse Lingard.

Manchester United memberi potongan harga untuk target transfer Arsenal, West Ham United, dan Everton Jesse Lingard dengan voucher diskon 33 persen senilai hampir Rp 200 Milyar, menurut laporan terbaru.

Pemain berusia 28 tahun itu berkembang pesat selama masa pinjamannya di Stadion London, mencetak sembilan gol dan mengemas lima assist dalam 16 penampilan saat tim asuhan David Moyes tampil apik di musim lalu untuk mengamankan tiket ke Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jesse Lingard awalnya bertekad untuk menghidupkan kembali karirnya di Manchester United, tapi dia kini semakin menyadari akan semakin sulit baginya untuk mendapatkan tempat di starting XI tim besutan Ole Gunnar Solskjaer usai kedatangan Jadon Sancho.

West Ham menjadi destinasi favorit untuk produk akademi The Red Devils itu, meskipun rival London Arsenal dan klub Merseyside Everton juga telah menyatakan minatnya untuk mengamankan tanda tangannya.

Kini laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa Manchester United telah menurunkan harga yang mereka minta untuk Jesse Lingard dari bandrol awal senilai Rp 596 Milyar kini menjadi hanya Rp 398 Milyar, turun hampir Rp 200 Milyar.

Dengan kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, Setan Merah tampaknya bersikap realistis terhadap harga yang diminta dengan mereka juga membutuhkan dana dengan segera untuk bisa menyelesaikan transfer Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Sementara itu, Stuart Pearce kemarin sudah mengkonfirmasi minat West Ham kepada Jesse Lingard, mengatakan kepada talkSPORT, “Kami ingin dia datang dan bergabung dengan kami. Itu sudah menjadi rahasia umum. Dia luar biasa tahun lalu. Keputusan ada di tangan Manchester United. Dia dikontrak oleh mereka. Kami ingin dia bersama kami, tidak ada keraguan tentang itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO