PSG Ganggu Rencana Manchester City Boyong Monster Gol Inter Milan Ini

Gilabola.com – Upaya Manchester City untuk mendatangkan tukang gedor andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, untuk menggantikan Sergio Aguero musim panas mendatang tampaknya tak akan menjadi langkah yang mudah.

Juara Ligue 1 Paris Saint-Germain saat ini dilaporkan siap bersaing dengan Manchester City guna memboyong striker Inter Milan Romelu Lukaku ketika jendela transfer kembali dibuka pada musim panas nanti, menurut laporan dari Italia via calciomercato.

Setelah dianggap gagal selama waktunya di Manchester United dan tak benar-benar disukai Ole Gunnar Solskjaer, penyerang internasional Belgia kemudian menerima pinangan Antonio Conte untuk pindah ke Giuseppe Meazza senilai Rp 1,25 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku telah berkembang menjadi striker yang lebih lengkap dan tajam, dengan dia sudah mencetak 54 gol dan sembilan assist dari 78 penampilannya untuk nerazzurri, termasuk lesakan 20 gol dan tiga assist dari 27 penampilan di musim ini.

Performa mentereng bomber berusia 27 tahun itu telah menarik minat dari Pep Guardiola, yang merasa Manchester City harus menjadikan transfer striker baru sebagai target prioritas saat Sergio Aguero sudah berusia 32 tahun, rentan cedera, dan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Penyerang Argentina itu juga dikabarkan mungkin tak akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium, dengan Barcelona disebut-sebut tertarik untuk mengontraknya dalam sebuah langkah untuk membujuk pemenang 6 Ballon d’Or Lionel Messi agar bertahan di Camp Nou.

Hanya saja upaya Manchester City tak akan mudah membawa Romelu Lukaku lantaran menurut calciomercato, Paris Saint-Germain juga siap bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan top skor sepanjang masa timnas Belgia dengan 57 gol dalam 89 caps untuk The Red Devils tersebut.

Manchester City, sementara itu, terbukti bahwa mereka tidak terlalu bermasalah tanpa Sergio Aguero musim ini, dengan mereka saat ini unggul lima poin di puncak klasemen Premier League berkat 10 kemenangan beruntun di liga, termasuk kemenangan luar biasa 4-1 atas Liverpool pada akhir pekan.

AHABET
AHABET