PSG Mau Angkut Gelandang Klub Top Inggris

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante dikabarkan salah satu pemain yang mau diboyong PSG pada bursa transfer berikutnya.

Pemain berpaspor Perancis bisa dibilang karier sepak bolanya selama berada di Chelsea sangat sukses. Pasalnya, sejumlah trofi bergengsi mulai dari Liga Inggris, Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Liga Champions berhasil diraih oleh sang pemain.

Namun, kontrak pemain sepak bola berusia 30 tahun akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Sedangkan kubu Chelsea juga belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa kerjanya. Situasi kontraknya yang akan segera berakhir rupanya terus dipantau oleh PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Fabrizio Romano menyarankan agar Chelsea segera melakukan pergerakan untuk memperpanjang kontrak N’Golo Kante. Sebab, raksasa Liga Perancis memang serius ingin memboyongnya dari Stamford Bridge.

Berbicara kepada TalkChelsea, Fabrizio Romano yang merupakan pakar transfer sepak bola itu mengatakan baik sang pemain dan Chelsea sekarang memang tak ingin bahas kontrak baru. Namun, ia yakin tetap akan dalam agenda The Blues untuk mempertahankan bidikan PSG.

Akan tetapi, Fabrizio Romano menyebutkan N’Golo Kante adalah pemain yang bukan sembarangan dan banyak klub ingin mencari pemain sepertinya. Menurutnya, musim panas pemain berposisikan gelandang akan banyak diburu. Ia menyebutkan raksasa Liga Perancis adalah salah satu tim yang berusaha untuk mendatangkannya.

Sebagai informasi, bidikan raksasa Liga Perancis diboyong dari Leicester City pada 2016. Menariknya, N’Golo Kante sebelum bergabung ke Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Inggris bersama Leicester City. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 230 laga di Chelsea dengan mengemas 13 gol dan 10 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO