PSG Mungkin Menyesal Lepas Pemain Mudanya, Cetak Gol 28 Detik Tadi Malam

Gilabola.com – Tawa para pendukung Crystal Palace pada laga Liga Inggris lawan Tottenham Hotspur tadi malam adalah tangis bagi Paris Saint-Germain, menyadari kesalahan mereka melepas pemain 22 tahun ini.

Odsonne Edouard adalah pemain anyar yang baru saja didatangkan oleh legenda Arsenal, Patrick Vieira, ke Selhurst Park di London. Ia langsung membuktikan nilainya setelah mencetak gol bagi the Eagles dalam waktu 28 detik saja sejak masuk pada menit 84 untuk menggantikan Christian Benteke.

Waktu pemain Perancis jebolan PSG ini masuk menit 84, skor masih 1-0 bagi keunggulan tuan rumah Palace, setelah Wilfried Zaha mencetak gol dari titik penalti usai handball dilakukan oleh Ben Davies.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kita tidak akan berpikir bahwa Tottenham Hotspur yang berhasil menjaga gawangnya tetap bersih dalam tiga pertandingan perdananya di musim yang baru 2021/22 akan kalah oleh tiga gol. Tapi itulah yang kemudian terjadi, banyak terbantu oleh kesalahan dua pemain Inggris di skuad Nuno Espirito Santo itu.

Gol kedua Crystal Palace terjadi pada menit 83 selang 28 detik saja setelah Edouard masuk sebagai pemain pengganti. Anda bisa melihat cuplikannya di bawah ini, menantikan bola di dalam kotak, dengan Zaha bertindak sebagai penyedia assist, Edouard melakukan dua sentuhan sebelum menembak ke sudut kiri bawah gawang Hugo Lloris.

Saat kita yakin bahwa Tottenham akan kalah dua gol, Odsonne Edouard mencetak gol keduanya, sekaligus gol ketiga bagi the Glaziers pada Sabtu malam, pada selang 60 detik sebelum pertandingan benar-benar berakhir.

Siapa yang sangka bahwa skuad Patrick Vieira, yang dulu saat masih menjadi pemain the Gunners juga gemar menjebol gawang Spurs, akan menang dengan tiga gol lawan tim London putih tersebut. Utamanya setelah Palace kalah sekali lawan Chelsea (3-0) dan dua kali imbang saat menjamu Brentford (0-0) dan di West Ham United (2-2).

Odsonne yang mencetak dua dari tiga gol Crystal Palace itu merupakan pemain PSG selama periode 2015 sampai 2018 dan gagal menembus skuad utama, hanya dipinjamkan ke Toulouse dan Celtic sebelum menjadi pemain permanen klub Skotlandia itu pada tahun 2018.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO