PSG Pede Tawaran 852 Milyar Cukup Untuk Bikin Man Utd Rela Lepas Paul Pogba

Gilabola.com – Gelandang Prancis Paul Pogba dilaporkan tidak mau menandatangani perpanjangan kontraknya di Manchester United, dengan hanya 12 bulan tersisa di kontraknya dan PSG sangat optimis bisa mendapatkan tanda tangannya.

Manchester United mengantisipasi datangnya pendekatan dari Paris Saint-Germain untuk Paul Pogba sebelum penutupan jendela transfer bulan depan, saat raksasa Ligue 1 itu menjadikan gelandang Les Bleus sebagai target berikutnya di musim panas yang sibuk bagi mereka.

The Red Devils sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru pada pemain berusia 28 tahun itu, siap menaikkan gajinya dari hanya Rp 5,8 Milyar per pekan menjadi Rp 7 Milyar per pekan, menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi tawaran itu telah ditolak oleh agen sang pemain Mino Raiola, yang diketahui sudah bernegoisasi dengan pihak Paris Saint-Germain tentang persyaratan pribadi untuk Paul Pogba saat raksasa Ligue 1 ingin mengambil langkah awal untuk mendatangkan mantan pemain termahal dunia itu.

Kegagalan kontrak baru membuat Manchester United berada dalam situasi sulit dan mereka tidak ingin kembali kehilangan pemain mereka tersebut dengan bebas transfer untuk kedua kalinya, setelah kehilangan dia sebagai pemain agen bebas ke Juventus untuk kemudian mereka tebus kembali dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,8 Trilyun pada 2016.

PSG, yang manajernya Mauricio Pochettino baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2023, percaya tawaran Rp 852 Milyar untuk Paul Pogba bisa cukup untuk membujuk Manchester United untuk menjualnya daripada kehilangan sang pemain dengan tanpa bayaran setahun kemudian.

Juventus sebenarnya berharap untuk mengontrak kembali Paul Pogba sebelum timbulnya pandemi virus corona menggagalkan keinginan itu meskipun klub Italia itu diperkirakan telah menanyakan tentang ketersediaan mantan pemain mereka itu pada Januari.

Real Madrid juga sangat banyak dikaitkan dengan jasanya, tapi kepergian Zinedine Zidane setelah berakhirnya musim 2020/2021 membuat Los Merengues diragukan apakah mereka masih menaruh minat untuk memboyong gelandang berusia 28 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO