Puji Gol Mohamed Salah, Jurgen Klopp : Itu Gol Kelas Dunia, Dia Pemain Luar Biasa!

Gol kedua Liverpool yang dicetak Mohamed Salah menimbulkan decak kagum yang membuatnya melewati beberapa pemain Manchester City sebelum mengalahkan Ederson dan kini dia mendapatkan pujian dari manajernya, Jurgen Klopp.

Juru taktik Liverpool Jurgen Klopp memuji gol ajaib Mohamed Salah melawan Manchester City di Anfield pada Minggu (3/10) malam WIB sebagai murni kelas dunia, sembari juga memuji assistnya untuk gol pembuka Sadio Mane.

The Reds unggul dulu menit ke-59 melalui Sadio Mane usai menerima umpan dari penyerang internasional Mesir, tapi The Citizens kemudian berhasil membalas skor hanya 10 menit kemudian lewat penyelesaian kaki kiri yang mengesankan dari Phil Foden.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah itu Mohamed Salah memamerkan calon salah satu gol terbaik di Premier League musim ini pada menit ke-76 saat dia melewati beberapa pemain bertahan Manchester City untuk kemudian menaklukkan Ederson Moraes.

Gol itu juga membuat penyerang Mesir sekarang telah mencetak gol di pertandingan ketujuh berturut-turut, meski sayangnya bahwa keunggulan The Reds tak bertahan lama setelah Kevin de Bruyne menyamakan kedudukan sembilan menit jelang bubaran dan memaksa laga berakhir dengan skor 2-2.

“Ini bukan gol pertama yang dicetak Salah seperti ini,” kata Jurgen Klopp kepada BBC Radio 5Live. “Saya pikir melawan Napoli dan Tottenham Hotspur adalah gol yang serupa, tetapi gol itu adalah kelas dunia murni, pemain yang luar biasa. Dia juga menyediakan assist untuk gol Sadio Mane dan itu juga merupakan gol yang hebat.”

Kapten klub Jordan Henderson kemudian menambahkan, mengatakan kepada MOTD2, “Itu luar biasa. Dia terus mengalahkan pemain dan dia sangat mematikan di posisi itu. Sayangnya bahwa gol itu gagal menjadi gol kemenangan bagi kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO