Pulang ke Chelsea Willian Ajukan Gugatan Hukum Terkait Agen Palsu

Berita Liga Inggris, Chelsea, Willian
Berita Liga Inggris - Willian akhirnya kembali ke Chelsea musim panas ini, walaupun ia akan lancarkan gugatan hukum karena coba dimanfaatkan agen palsu.

Gilabola.com – Bintang Chelsea, Willian, marah besar setelah tahu namanya dimanfaatkan seorang agen palsu yang coba tawarkan pemain asal Brasil itu ke sejumlah klub lain, termasuk Manchester United dan Barcelona.

Akibat kasus ini, Willian bahkan akan ajukan gugatan hukum terhadap agen palsu yang coba menjual namanya ke klub lain dan palsukan tanda tangannya pada sebuah dokumen.

Willian belakangan ini memang dikaitkan dengan transfer ke Manchester United, Barcelona dan Real Madrid, bahkan hampir di sepanjang musim panas ini. Tapi, ternyata, tidak semua rumor tentang gelandang serang berusia 29 tahun itu berasal dari sumber yang bisa dipercaya.

Saat ini, Willian telah mulai kembali dari liburan musim panasnya usai gelaran Piala Dunia 2018 yang baru lalu – atau lima hari setelah dia dijadwalkan untuk melapor ke Chelsea guna ikut pelatihan. Alasan keterlambatan Willian, menurutnya, masalah paspornya yang penuh dan harus memperbaruinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Willian sempat dikabarkan akan tinggalkan Stamford Bridge, meskipun Chelsea coba pertahankan andalan mereka itu dengan klausul pelepasan yang senilai 70 juta poundsterling.

Tanda tangan Willian, yang menurutnya telah dipalsukan, bisa dilihat dengan jelas pada sebuah dokumen, yang sepertinya menunjukkan penandatanganan atas hak representasi. “Dalam beberapa hari terakhir saya telah diberitahu soal ‘surat otorisasi untuk agen pemain FIFA’, diduga masuk nama saya telah berusaha dijual melalui bursa transfer para pemain sepakbola,” demikian ungkap Willian dalam akun Instagram-nya.

“Saya ingin mengklarifikasi, saya tidak pernah menandatangani surat seperti itu, itu konten yang saya tolak sepenuhnya,” tegas Willian.

“Akhirnya, karena tampaknya ada bukti yang jelas bahwa tanda tangan saya telah dipalsukan, atau disalahgunakan, saya dengan ini memberi tahu bahwa pengacara saya sudah diinstruksikan untuk melanjutkannya dengan langkah hukum yang sesuai ke pengadilan atau pihak berwenang yang kompeten,” tambahnya.

Chelsea sejauh ini telah menolak tiga tawaran dari Barcelona, ​​yang tertinggi di antaranya di atas 55 juta pounds, hingga akhirnya jawara La Liga itu bosan dan memilih membajak Malcom dari AS Roma sebagai gantinya.

Sementara itu sebuah tawaran dari Manchester United juga telah ditolak, di mana Chelsea mengatakan kepada Setan Merah bahwa mereka tidak akan menjual pemain itu kepada rivalnya di Liga Premier. Sedangkan Real Madrid, kini disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk ajukan tawaran 65 juta pounds.