Pulang Liburan, Ben White Segera Diumumkan Sebagai Rekrutan Baru Arsenal

Gilabola.com – Arsenal berharap untuk mengkonfirmasi Ben White sebagai pemain anyar usai menyepakati transfernya senilai Rp 1 Trilyun dengan pihak Brighton dan bek tengah itu kini dijadwalkan untuk menjalani tes medis akhir pekan ini.

Ben White saat ini berada di Mykonos untuk menikmati liburan singkat setelah berakhirnya kampanye Euro 2020 bersama timnas Inggris, sebelum ia kembali untuk menyelesaikan kepindahannya ke London utara.

Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya dipanggil di menit-menit terakhir ke skuad asuhan Gareth Southgate untuk menggantikan Trent Alexander-Arnold yang cedera, dan dia akhirnya sama sekali tak dimainkan dalam perjalanan The Three Lions ke final Kejuaraan Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan William Saliba dipinjamkan lagi dan David Luiz meninggalkan klub selama musim panas setelah kontraknya berakhir, Mikel Arteta telah menjadikan transfer bek tengah sebagai prioritasnya dan Ben White adalah target nomor satu baginya.

Bos Spanyol itu tidak hanya mengagumi kualitas pemain internasional Inggris tersebut, tapi juga menilai bahwa dia bisa menjadi kapten masa depan bagi The Gunners, membuat mereka siap membayar mahal untuknya dan akan menjadi salah satu rekor pembelian termahal klub.

Butuh tiga upaya bagi Arsenal untuk akhirnya mendapatkan pemain idaman mereka saat Brighton berpegang teguh pada bandrol mereka sebelum menyetujui transfer. Sebelumnya The Gunners telah melayangkan tawaran Rp 681 Milyar dan kemudian Rp 801 Milyar plus bonus yang telah ditolak.

Bek Nuno Tavarez dan gelandang Albert Sambi Lokonga juga telah tiba di Emirates, sementara upaya untuk mendatangkan penjaga gawang musim panas ini masih berlangsung. Aaron Ramsdale dari Sheffield United tetap menjadi target meski mereka menolak untuk memenuhi bandrolnya senilai Rp 545 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO