Pulisic Komentari Laga Pertama The Blues di Liga Inggris

Gilabola.com – Winger Chelsea, Christian Pulisic senang timnya memulai dengan baik di musim baru. Ia semakin girang lantaran juga bisa mencetak gol ke gawang Crystal Palace.

Setelah berhasil mengamankan trofi Piala Super Eropa, tim asuhan klub sepak bola asal London Barat melakoni laga pertama Liga Inggris 2021/22 kontra Crystal Palace pada hari Sabtu (14/8) malam WIB.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang 3-0 atas The Eagles. Sedangkan tiga gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Marcos Alonso, Christian Pulisic, dan Trevoh Chalobah. Di sisi lain, The Blues unggul dalam penguasaan bola 62 banding 38 persen. Kemudian melepaskan tembakan 13 kali di mana 6 di antaranya tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai timnya sukses mengalahkan Crystal Palace di laga pertama Liga Inggris, pemain internasioal Amerika Serikat senang dengan penampilan klub sepak bola asal London Barat di liga domestik.

Berbicara kepada awak media, Christian Pulisic mengatakan memulai laga pertama dengan baik sangat penting. Ia menyebutkan timnya sebelum liga harus bermain di Piala Super yang ia nilai sulit. Oleh sebab itu, penting bagi Chelsea dalam keadaan yang prima ketika melawan Palace dan ia puas karena timnya mampu membuktikannya.

Eks pemain Borussia Dortmund girang dengan permainan timnya. Selain itu, semakin bahagia karena dalam dua laga bisa mendapatkan menit bermain dan Chelsea juga berhasil tak kebobolan. Menurut Pulisic, dengan hasil yang bagus di awal musim ia pastikan timnya ingin menjadi penantang gelar di musim ini. Meski baru awal, namun mereka siap berjuang di setiap laga Liga Inggris.

Lebih lanjut, Christian Pulisic juga senang di laga pertama musim baru bisa mencatatkan namanya di papan skor. Namun, ia lebih senang melihat kemenangan tim.

Menurutnya, Chelsea sudah menampilkan performa yang bagus dan ia sangat senang timnya bisa meraih tiga angka di laga pertama Liga Inggris.

Selanjutnya, Chrstian Pulisic dan kolega menghadapi Arsenal pada hari Minggu (22/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO