Pulisic Ungkap Satu Target Pribadinya Musim Ini Dengan Chelsea

Gilabola.com – Winger Chelsea asal Amerika Serikat, Christian Pulisic mengungkapkan dia sebenarnya memiliki target pribadi yang sederhana untuk musim ini yakni bisa terus berada dalam kondisi fit agar bisa membela timnya.

Disebut menjadi salah satu calon bintang dari Chelsea semenjak kedatangannya dari Borussia Dortmund pada musim panas 2019 lalu, Christian Pulisic memang cukup mampu menunjukkan potensinya. Akan tetapi, sayangnya konsistensi adalah satu hal yang belum bisa didapatkan oleh sang pemain sementara ini karena dia beberapa kali mendapatkan gangguan cedera.

Masalah cedera cukup panjang terakhir yang dialaminya terjadi pada final pial FA akhir musim lalu, yang membuatnya harus istirahat beberapa bulan. Pada musim in sebenarnya Pulisic bisa dibilang berusaha mengembalikan kembali kondisi fisiknya dan itu ternyata bukan hal yang mudah baginya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena merasakan betapa sulitnya mengembalikan level permainan serta kondisi terbaik setelah cedera, maka untuk sisa musim ini, Pulisic memiliki satu harapan utama yakni agar bisa tetap fit. Berbicara kepada website resmi klubnya, menurut sang winger, dengan memiliki kondisi bagus, dia tentunya akan bisa memberikan penampilan yang baik dan pada akhirnya membantu Chelsea dalam mewujudkan ambisi mereka.

Pulisic sepertinya tidak ingin memiliki target yang terlalu muluk, karena mengingat masalah cedera bukan hal yang mudah untuk dilewati. Selain itu, dengan berada dalam kondisi fit, sang pemain merasa secara otomatis dirinya akan bisa memberikan banyak kontribusi sehingga The Blues akan dapat menjalani musim yang sukses.

Meskipun sempat mengalami kesulitan pada awal musim ini, namun Pulisic mengaku bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir dirinya sudah mulai merasa nyaman dan menemukan permainan terbaiknya. Kondisi tersebut juga membuat kepercayaan dirinya mulai meningkat lagi dan dia merasa sangat baik saat ini jika dibandigkan beberapa waktu lalu tentunya.

Sudah cukup sering menuai pujian, Pulisic sendiri tidak merasa takabur dan mengaku hingga kini dia selalu berusaha belajar untuk menjadi lebih baik. Pemain 22-tahun itu mengaku mempelajari banyak hal dari beberapa pemain berbeda, termasuk mantan bintang Chelsea, yakni Eden Hazard yang sudah banyak meraih sukses di Stamford Bridge.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO