Punya Peluang Rekrut Cristiano Ronaldo, Man City Tetap Pilih Transfer Harry Kane

Gilabola.com – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane terus menjadi prioritas transfer bagi Manchester City saat manajer Pep Guardiola ingin mencari striker baru yang akan menggantikan peran top skor sepanjang masa tim Sergio Aguero.

Striker Tottenham Harry Kane tetap menjadi target utama bagi Manchester City di tengah laporan bahwa mereka berpeluang untuk merekrut mantan idola Manchester United dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Juara Premier League menargetkan penguatan di sektor serangan di bursa transfer musim panas ini dan mereka telah memecahkan rekor transfer Liga Inggris ketika mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bisnis transfer musim panas Manchester City belum berhenti karena target prioritas utama mereka sejak awal bursa transfer ini adalah untuk mencari suksesor Sergio Aguero dan striker Harry Kane dari Tottenham Hotspur adalah top target mereka.

The Citizens telah melayangkan tawaran perdana bernilai Rp 2 Trilyun selama Euro 2020 lalu untuk kapten The Three Lions yang ditolak oleh Daniel Levy, yang terus menerus dikatakan bahwa dia ingin mempertahankan bintangnya itu di London Utara.

Sebenarnya Manchester City belakangan ini dikabarkan bahwa mereka berkesempatan mengontrak mantan bintang rival sekota mereka, Cristiano Ronaldo, yang banyak disebut ingin meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan spekulasi transfer penyerang internasional Portugal itu semakin santer lantaran dia meminta untuk dicadangkan dalam laga imbang Juventus melawan tuan rumah Udinese pada pekan perdana Serie A di Dacia Arena.

Sebenarnya Cristiano Ronaldo disebut pernah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bermain untuk City jadi menarik untuk dilihat apakah rumor tentang minat keduanya untuk bersatu di musim panas ini akan benar-benar terwujud.

Tapi satu hal yang pasti bahwa laporan menunjukkan bahwa di tengah keterkaitan mereka dengan pencetak 450 gol dalam sejarah Real Madrid itu, juara Premier League masih tetap memprioritaskan Harry Kane sebagai target transfer utama mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO