Pupus Sudah Harapan Milan, Chelsea Diam-Diam Sudah Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Gilabola.com – AC Milan dalam beberapa hari terakhir dikaitkan kuat dengan upaya untuk mendatangkan Olivier Giroud dengan bebas transfer musim panas ini, tapi impian transfer itu tampaknya tak akan terwujud.

Juara Liga Champions Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa mereka diam-diam sudah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Olivier Giroud pada bulan April, yang berarti bahwa penyerang Prancis itu akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2022 mendatang.

Padahal diketahui bahwa dia awalnya hanya dikontrak hingga akhir musim 2021 ini yang berarti dia bisa pergi dengan status bebas transfer per 1 Juli 2021, dengan AC Milan sangat bernafsu untuk membawanya ke San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengatakan kepada situs web klub, “Olivier telah menjadi bagian penting dari begitu banyak momen besar bagi klub ini, dari kontribusinya pada kemenangan Piala FA kami pada tahun 2018 hingga mencetak 11 gol dalam perjalanan untuk memenangkan Liga Europa pada tahun 2019.”

Channel Gilabola di Youtube

“Dia terus mencetak gol-gol signifikan, dan kami tidak akan pernah melupakan golnya melawan Atletico Madrid dalam perjalanan kami untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Dengan begitu banyak yang masih harus dimainkan, kami akhirnya mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya pada bulan April lalu.”

Olivier Giroud telah membantu Chelsea memenangkan Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA sejak tiba dari Arsenal pada 2018. Dia sebelumnya memenangkan Piala FA tiga kali dalam enam tahun bersama The Gunners.

Di musim ini kendati umumnya hanya bermain sebagai pemain pengganti, penyerang berusia 34 tahun itu masih berhasil mencetak 11 gol dalam total 31 penampilannya di semua kompetisi dan kontrak baru bomber Prancis ini membuat masa depan Tammy Abraham semakin diragukan jika The Blues akhirnya tetap mencari striker baru di musim panas ini.

AHABET
AHABET