Putus Harapan Tottenham, Patrick Bamford Tanda Tangani Kontrak Baru di Leeds United

Gilabola.com – Tottenham Hotspur harus mengubur dalam-dalam mimpi mereka untuk bisa mendatangkan Patrick Bamford di musim panas ini, setelah striker itu memilih untuk tetap setia bersama klubnya saat ini Leeds United.

Patrick Bamford telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Leeds United yang akan membuatnya tetap bertahan di Elland Road hingga Juni 2026 mendatang sekaligus mengakhiri spekulasi transfernya di musim panas ini.

Mantan penyerang Chelsea itu diboyong dari Middlesbrough pada musim panas 2018 senilai Rp 137 Milyar usai dia tampil mengesankan selama satu setengah musimnya bersama Boro, mencetak 33 gol dalam 97 penampilannya di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim keduanya di Elland Road, dia berhasil membawa The Whites memenangkan promosi ke Premier League yang telah lama mereka nantikan berkat lesakan 16 gol dan empat assist dalam 45 penampilan di divisi Championship.

Musim perdananya di Premier League bersama Leeds United pun berhasil dilaluinya dengan hasil yang mengesankan, mencetak 17 gol dan delapan assist dalam 38 pertandingan, yang membuatnya kemudian menarik minat dari Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 27 tahun itu kini mengakhiri harapan Spurs untuk mengontraknya setelah berkomitmen untuk kontrak baru jangka panjang yang memastikan dia akan menghabiskan tahun-tahun utama karirnya di Yorkshire hingga 2026 mendatang.

“Itu adalah sesuatu yang dibicarakan pada akhir musim lalu, saya ingin mencoba dan menyelesaikannya sesegera mungkin sebelum musim ini dimulai,” katanya kepada LUTV . “Itu sedikit tertunda karena Euro, semua orang sibuk. Butuh sedikit waktu, tetapi saya sangat senang akhirnya mengikat masa depan jangka panjang saya dengan klub.”

“Sebagai pribadi, saya selalu ingin berkembang dan selalu mengejar sesuatu yang lain. Hampir seperti kami tumbuh pada tingkat yang sama. Klub ingin kembali ke tempat semula, semoga mencapai sepak bola Eropa di beberapa titik, tetapi itu juga ambisi saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO