Putus Nih Urat Malu Fans Arsenal, Calon Pemain Baru Timnya Malah Dibully Habis-Habisan

Gilabola.com – Entah apa yang ada di pikiran oknum-oknum fans Arsenal ini. Mereka secara brutal melancarkan serangan kepada calon rekrutan anyar tim kesayangan mereka, Aaron Ramsdale, di media sosial.

Sekali lagi, media sosial telah menjadi media yang membiarkan orang-orang tak bertanggung jawab untuk melancarkan serangan buas kepada seorang pemain, dan kali ini korbannya adalah penjaga gawang Sheffield United, Aaron Ramsdale.

Seperti yang diungkap oleh berbagai media, kiper berusia 23 tahun itu selangkah lagi akan menyelesaikan kepindahannya ke Stadion Emirates, saat dia menjadi target utama Arsenal untuk memperkuat posisi penjaga gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Transfer pemain internasional Inggris ini awalnya cukup sulit karena Sheffield United jual mahal dengan membandrol kiper mereka senilai Rp 593 Milyar, membuat dua tawaran Arsenal harus ditolak mentah-mentah.

Belakangan tim terdegradasi itu dikabarkan telah bersedia menurunkan harga yang mereka minta untuk Aaron Ramsdale yang memuluskan transfernya ke London Utara, meski laporan SunSport masih mengklaim bahwa harganya adalah Rp 593 Milyar.

Tampaknya bahwa situasi itu membuat para fans Arsenal geram, sayangnya mereka kemudian bertindak terlalu jauh, mengolok-olok, dan bahkan tampak mengancam penjaga gawang berusia 23 tahun itu di Instagram.

Di antaranya, ada fans The Gunners yang bahkan mengatakan, “Persetan. Kami tidak ingin Anda di Arsenal. Percayalah, Anda akan mendapatkan pelecehan setiap hari.” Sementara yang lainnya memiliki kata-kata yang tak kalah keras.

Akibatnya, Aaron Ramsdale sekarang terpaksa untuk membatasi komentar di akun instagramnya, meski dia juga kemudian mendapatkan banyak dukungan dari fans Meriam London lain yang mengecam pelecehan dari oknum-oknum yang mengatasnamakan diri mereka sebagai gooners.

Di antara mereka ada yang mengatakan, “Saya jarang merasa malu seperti sekarang ini sebagai penggemar Arsenal, keadaan basis fans ini sangat menyedihkan.”

Sementara seorang fans Arsenal yang cerdas berkomentar, “Ini menyedihkan. Dia tidak bukan sosok yang menetapkan label harganya dan dia juga tidak meminta dirinya sebagai target transfer.”

Di sisi lain, langkah Arsenal untuk mendatangkan Aaron Ramsdale memang banyak dipertanyakan oleh berbagai pihak. Jamie O’Hara bahkan mengkritik keras kewarasan manajemen klub London Utara itu yang menjual kiper kelas dunia Emiliano Martinez dengan harga hanya Rp 396 Milyar, tapi kemudian siap menghabiskan hingga Rp 593 Milyar untuk kiper Sheffield United yang terdegradasi ke Championship itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO